CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 23 Juni 2016

Heboh, Puluhan Anggota Pramuka Berkumpul Di Polsek Cijulang

Anggota Saka Bhayangkara di depan Makopolsek Cijulang. foto Syamsul Arifin
Anggota Saka Bhayangkara di depan Makopolsek Cijulang. foto Syamsul Arifin

Anggota Saka Bhayangkara di depan Makopolsek Cijulang. foto Syamsul Arifin

Cijulang,MediaPangandaran.com Ada sekitar 30 orang anggota Praja Muda Karana (Pramuka) berkumpul di Markas Komando Polisi Sektor ( Makopolsek ) Cijulang, usut punya usut ternyata 30 orang anggota Pramuka ini adalah Anggota Saka Bhayangkara polsek cijulang yang terdiri Dari 3 Sekolah Menengah Atas yang ada di Cijulang yatu SMK Negeri 1 Cijulang, Madrasah Aliyah YPK Cijulang dan SMK Pasundan Cijulang.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cijulang saat ditanya ada apa, AKP. Alan Dahlan, SH. Kamis, (23/06-2016) mengatakan " Kegiatan ini insidentil (mendadak) mereka adalah Angota Saka Bhayangkara Polsek cijulang yang akan membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan mengatur lalu lintas masyarakat yang sedang ngabuburit ".Katanya.

Kumpulan ini bertujuan untuk mengikuti surat edaran dari Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Barat mengenai Kegiatan Pramuka di Bulan Ramadhan. Sekertaris Dewan Kerja Ranting (Dkr) Pramuka Kecamatan Cijulang Yanyan Dianto mengatakan, " Kegiatan yang bertema Temu dan berbagi Ramadhan ini bertujuan untuk membagikan takjil secara gratis, takjil ini bersumber dari anggota Pramuka yang dikumpulkan secara swadaya ". Kata Yanyan.

Yanyan menambahkan, " sebetulnya masih ada kegiatan lanjut yaitu kumpul bersama anak Pramuka dari 3 wilayah lain di Alun alun parigi, disana ada baksos pembagian sembako dan santunan bagi anak yatim piatu ". Tambahnya. (sam)

Terlahir sebagai anak petani dari pesisir pantai selatan Pulau Jawa, dibina dan dididik diantara semak belukar, diantara terang dan redup cahaya kehidupan, dibesarkan diantara hingar bingar dan pahitnya empedu kota, diantara ramahnya kota pelajar, selalu berharap menemukan jati diri. Kini sudah beranjak dewasa dan inginkan yang terbaik bagi "lemah Cai" Kabupaten Pangandaran.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search