CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 02 Desember 2016

Berita Hari Ini : Viral Video Youtube 'Mama Jahat' Kumpulan Murid SD Tampar Temannya Bak ...

Video Youtube Murid SDCopyright ©Youtube

Viral Video Youtube 'Mama Jahat' Kumpulan Murid SD Tampar Temannya Bak Adegan Sinetron Bikin Heboh !

Newsth.com – Korban sinetron, video Youtube 'Mama Jahat' sekelompok murid SD tampar temannya ini viral di dunia maya. Bagaimana tidak dalam video tersebut seorang bocah menampar temannya sendiri layaknya sedang syuting sinetron.

Di video itu terlihat dua bocah laki-laki dan empat perempuan. Mereka semua mengenakan seragam merah putih sedang ada di pinggir jalan, namun tidak diketahui pasti dimana lokasinya.

Sepertinya mereka sedang meperagakan rumah-rumahan seperti yang ada di sinetron-sinetron. Sekumpulan murid SD itupun mempraktikkan adegan tidak pantas dan tidak seharusnya dilakukan.

Seorang siswi berambut pendek berperan sebagai ibu dan siswi SD lain berperan sebagai anak. Dalam video Youtube itu siswi yang berperan sebagai ibu langsung menampar siswi lain yang berperan sebagai anak.

Perempuan lain menghampiri siswi yang menampar tadi dan berkata 'Mama Jahat'. Anak perempuan yang berperan sebagai ibu tidak terima dan menampar anak perempuan yang mengatainya jahat.

Adegan itu dilakukan berulang kali. Di akhir video dua siswi yang berperan sebagai anak terlihat jatuh tersungkur karena kena tamparan.

Meski tidak menampar beneran alias hanya pura-pura tapi tindakan seperti itu tidak diindahkan. Karena bocah yang masih sangat labil itu bisa saja terbawa emosi dan melakukan perbuatan tidak baik itu.

Video Youtube Murid SDCopyright ©Youtube

Di sisi lain tiga bocah berperan sendiri-sendiri. Seorang murid laki-laki terlihat diam saja melihat teman-temannya melakukan drama layaknya pesinetron.

Sementara murid laki-laki satunya tengah asyik bercanda dengan salah seorang siswi. Mereka terlihat kejar-kejaran. Bocah laki-laki dalam video Youtube itu terlihat memegang tangan bahkan merangkul dan memeluk dari belakang.

Sungguh adegan yang terlihat di video itu tidak baik, terlebih bagia anak usia mereka. Sudah sepatutnya orang tua mendampingi anak-anak saat menonton televisi. Jangan biarkan anak-anak menonton sinetron ataupun film yang tidak mendidik.

Video yang viral di dumay itu diunggah ke Instagram oleh akun @dailytawa dan beredar luas hingga ke situs Youtube. Banyak netizen yang menyebut mereka adalah korban sinetron.

Baca Juga : Video Youtube Amatir Kronologi Kecelakaan Maut Bus Vs Mobil, Jeritan Penumpang Bikin Merinding !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search