CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 29 Juni 2016

Chelsea Olivia Pamer Foto USG, Netter Heboh Soal Jenis Kelamin Janin

Usia kehamilan Chelsea kini sudah memasuki trimester akhir.

WowKeren.com - Pasangan selebriti, dan , kini tengah berbahagia. Pasalnya, mereka akan segera menyambut buah hati pertamanya. Sebagai informasi, usia kehamilan Chelsea kini sudah memasuki trimester akhir.

Sebagai ungkapan bahagia, Chelsea pun sempat mengunggah foto USG sang calon buah hati lewat akun Instagram miliknya. Ia pun mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut kelahiran anak pertamanya.

"Katakan halo pada keajaiban yang diciptakan oleh cinta. Keajaiban kecil kami tumbuh dengan menakjubkan hari demi hari. Dia bisa menendang kencang dan meninju dari dalam, terus-menerus cegukan, detak jantung yang terdengar, menari dan bermain cilukba saat di-USG," tulis Chelsea di bagian keterangan foto. "Ini merupakan trimester akhir dan hari pertemuan kita semakin dekat. Kami tidak sabar menantikan semua itu terjadi."

Foto USG unggahan Chelsea itu pun membuat netter heboh. Tak sedikit netter yang menerka-nerka soal jenis kelamin sang janin.

"Cowo anak nya Chel. Pasti slalu diberkati Tuhan ya Chelsea," tulis akun @michael_apg. "@chelseaoliviaa ini dedek nya cowo deh kayaknya ya?" sahut @p.mz. "Cowo ini rasaku, dan face nya mirip bgt sma ka @glennalinskie," tambah akun @syesaaa_praditaaa. (wk/kr)

Berita Chelsea Olivia terkait :
Chelsea Olivia Makin Terlihat Cantik Mempesona Saat Hamil
Foto Kehamilan, Chelsea Olivia Makin Cantik Keibuan dengan Rambut Panjang
Berbikini, Chelsea Olivia Pamer Perut Hamilnya
Kocaknya Chelsea Olivia Bikin Perut Besarnya jadi 'Meja Pribadi'
Lihat berita terbaru Chelsea Olivia ...

Koleksi foto Chelsea Olivia terkini (156 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search