CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 29 Juni 2016

Di Bekasi Ada yang Sebar Uang, Warga Heboh!

"Perkiraan mencapai jutaan rupiah dengan cetakan baru" kata salah satu warga Bekasi.

Sebar Uang

Sejumlah pengendara di Jalan Raya Sultan Agung Kota Bekasi, dikejutkan adanya uang berterbangan di tengah jalan. Bukan pecahan kecil, uang nominal Rp50 ribu dan Rp100 ribu itu berterbangan dan jadi bahan rebutan warga.

Menurut salah seorang saksi mata seperti yang diansir Antara, kejadian sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasinya tepat di depan sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum. Saksi mata itu berkata para pengemudi sontak berhenti melihat uang berterbangan.

"Perkiraan mencapai jutaan rupiah dengan cetakan baru" katanya seperti yang dilansir Antara.

Wargta Bekasi lainnya, Agus mendapat nasib baik karena uang sebesar Rp500 ribu berhasil dikantonginya. Ia mengaku langsung turun dari sepeda motor miliknya begitu melihat uang dihamburkan.

"Saya langsung turun dari motor saat ada di tengah jalan. Ini kejadian langka. Lumayan buat beli baju Lebaran" katanya, seperti yang dilansir CNN.

Tidak saja Agus, sejumlah pengendara lain bahkan petugas keamanan di dekat lokasi kejadian juga mendapat rejeki tak diduga-duga itu. Saksi mata yang lain, Budi Susanto mengatakan uang tersebut berasal dari salah satu mobil yang melintas di Jalan Sultan Agung.

"Uangnya saya lihat keluar dari kaca samping mobil itu. Saya tidak tahu apakah uang itu sengaja disebar untuk dibagikan atau memang tidak sengaja terjatuh" ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search