CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 Juni 2016

Heboh, Tank Top Momo 'Twice' Terlepas Ketika Sedang Menari

Momo twice

Okterus.com – Ketatnya industri hiburan di Asia, memang tidak perlu diragukan lagi. Banyak insiden-insiden yang terjadi pada penyanyi maupun penari diatas panggung, tetap tidak mampu menghentikan aksi panggung yang terjadi. Bergitupula seperti yang dialami oleh Momo, personil girlband Twice.

Momo mencuri perhatian para netizen berkat rekaman sebuah video yang beredar beberap waktu ini. Ketika sedang melakukan performa diatas panggung dengan lagu 'Like OOH-AHH', pengait dari tank top Momo terlepas. Namun yang lebih menghebohkannya lagi, Momo tetap melanjutkan tarinya meskipun tank top yang ia kenakan terlepas.

Kejadian tersebut diketahui ketika Twice hadir untuk mengisi acara bertajuk 'Suddent Attack' di Seoul pada 11 Juni 2016 lalu.

Dalam video terlihat Momo berusaha memasang kembali pengait pakaiannya menggunakan satu tangannya, namun tidak kunjung berhasil. Akhirnya ia terus melanjutkan menari meskipun satu tangannya memegang pakaian yang ia kenakan, sambil satu tangannya lagi memegang microfon.

Meskipun awalnya personil yang berasal dari Jepang itu cuek dengan tank top yang terlepas itu, namun lama-kelamaan ia merasa terganggu dan berhenti sejenak untuk memasang lagi pengait pakaian yang dikenakannya, dengan dibantu Tzuyu.

Dikarenakan performa pada panggung tersebut masih belangsung, akhirnya Tzuyu terburu-buru dalam membantu Momo sehingga pengait tersebut tidak terpasang dengan benar. Lantas, Momo terpaksa harus mengakhiri lagu tersebut dengan tarian yang sangat tidak nyaman, karena harus memegang pengait pakaiannya sepanjang lagu.

Yang membuat para netizen tetap salut dengan Momo, adalah wajah Momo yang tetap terlihat tenang meskipun mengalami insiden yang cukup memalukan bagi dirinya. Bahkan, ia tidak mengurangi senyuman kepada penggemar meskipun dalam keadaan yang cukup memalukan.

Twice sendiri merupakan girlband dari JYP Entertainment yang terbentuk dari program survival bernama "SIXTEEN". Twice beranggotakan personil asal Korea Selatan dan juga Jepang.

Untuk lebih jelasnya, simak videonya dibawah ini.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search