CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 15 Juni 2016

Kelewat Ganteng, Guru Dance EXO Sukses Bikin Heboh 'Star King'

Banyak yang tak menyangka Kim Tae Woo adalah seorang koregrafer.

WowKeren.com - Guru koreografi , Kim Tae Woo berhasil menghebohkan "Star King" episode Selasa (14/6). Pasalnya ia memiliki wajah tampan dan keren. Penampilannya ini lebih mirip idol daripada seorang koreografer.

Sampai-sampai saja tak percaya kalau Kim Tae Woo adalah guru dance. "Apa kau benar-benar melatih EXO?" tanya Ho Dong. "Untuk 'Call Me Baby', aku menerima koreografi dari koreografer luar negeri dan aku membantu EXO mempelajari gerakan-gerakannya. Saat ini, aku bekerja dengan mereka untuk lagu baru."

Selain EXO, Kim Tae Woo mengatakan bahwa ia juga melatih dan . Namun malah mengira ia adalah trainee, bukan koreografer di agensinya.

"Aku pernah melihatnya," ujar Leeteuk. "Tapi karena banyak sekali pegawai di agensi kami, aku mengira dia trainee."

Tak heran, ketampanan Kim Tae Woo pasti bisa membuat orang mengira ia adalah idol. Sama seperti netter yang juga heboh saat menyaksikannya muncul di "Star King".

"Untuk ukuran guru dance, dia pasti bisa mengalahkan idol visual," komentar salah satu netter. "Bahkan guru dance EXO saja gantengnya kelewatan, aku juga suka koreografi mereka," tambah lainnya. "Dia masih muda dan kelewat berbakat, kalau jadi idol dia pasti sukses," pungkas lainnya. (wk/kr)

Berita Star King terkait :
PD 'Star King' Jelaskan Hani EXID Bukan Asal Nangis, Ini Kronologisnya
Terungkap Alasan Hani EXID Nangis di 'Star King', Netter: Dia Pasti Depresi
Nangis Lagi di 'Star King', Hani EXID Bikin Netter Muak
Ditantang Melucu, BamBam GOT7 Dipaksa Cium Komedian Kim Sook di 'Star King'
Lihat berita terbaru Star King ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search