CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 11 Juni 2016

Kunjungi Museum Khusus Dewasa di Bangkok Aryan Khan Bikin Heboh

Kapanlagi.com - Menjadi seorang anak selebritis ternama dunia yang disorot oleh banyak mata tak membuat Aryan Khan kehilangan momen untuk bersenang-senang. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini kala liburan di Bangkok dengan teman SMA-nya.

Berada di pusatnya hiburan di kawasan Asia Tenggara, Aryan Khan masuk ke tempat-tempat yang tak ia jumpai di London maupun Mumbai. Salah satunya adalah museum khusus dewasa yang menunjukkan banyak hal unik di dalamnya.

Aryan pun sempat berpose dengan satu mainan dewasa yang ada di sana. Pose inilah yang kemudian membuat publik India geger, karena dianggap terlalu vulgar.

Aryan Khan main ke museum khusus dewasa di Bangkok ©pinkvillaAryan Khan main ke museum khusus dewasa di Bangkok ©pinkvilla

Media India seperti Pink Villa pun menyebut bahwa Aryan nampaknya punya aturan sendiri untuk hidupnya. Tak peduli dengan pandangan orang lain, ia bersenang-senang dan mengabaikan fakta jika ia disorot banyak orang karena statusnya sebagai anak Shahrukh Khan.

Sudah sejak beberapa hari lalu Aryan berada di Thailand bersama teman-temannya. Tak lama lagi, ia akan terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliahnya di California.

Kira-kira bagaimana pendapat Shahrukh Khan kalau melihat foto Aryan yang begini ya? Sepertinya, SRK bakal mendukung anaknya sih...

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Ditanya Soal Pacar Aryan Khan, Shahrukh Khan Beri Jawaban Ini
[Foto] Gauri Khan Pamer Perut Rata Meski Sudah Punya Tiga Anak!
Bikin Gemes! AbRam Khan Cium Pipi Teman Kakaknya
Potret Keluarga SRK dan Anak Amitabh Bachchan, Kompak di London
Shopping Bareng, Gauri Khan dan Aryan Khan Seperti Adik Kakak

(kpl/phi)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search