CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 Juni 2016

Netter Heboh Minta ANTV Tayangkan Serial 'Abad Kejayaan 2'

Mengetahui permintaan ini, ANTV langsung memberi tanggapan lewat Twitter.

WowKeren.com - Serial "Abad Kejayaan 2" mulai dihadirkan oleh SCTV sejak beberapa waktu lalu. Mulai memasuki kisah yang lebih seru, SCTV mendadak menghentikan tayangan serial Beren Saat itu. Lantaran ada tayangan bola dan Gema Ramadhan SCTV.

Tak tanggung-tanggung, "Abad Kejayaan 2" sudah tak tayang sejak 9 Juni lalu. Tak sabar ingin menyaksikan kelanjutan serial ini, netter pun mulai melakukan protes di Twitter. Mereka meminta ANTV untuk menayangkan serial "Abad Kajayaan 2".

"@SeriesANTV min klo bisa request, tyangkan serial abad kejayaan kosem di antv donk. Tv sbelah gk serius nyangin nya. Bnyak yg kecewa," ujar pemilik akun @ZRDY_12. "Tolong abad kejayaan 2 di setel di #antv dong...biar sampai tamat @KosemSCTV," imbuh yang lain.

Melihat permintaan ini, pihak ANTV pun langsung memberikan jawaban. Lewat salah satu mention untuk penggemar, ANTV menegaskan jika serial ini sudah tayang di SCTV. "Lho? Kan Sedang Tayang Di TV Lain," jawab ANTV pada Minggu (12/6).

Sudah mendapat jawaban dari ANTV, netter masih memaksa. Bahkan ada juga netter yang rela jika serial yang berjudul asli "Muhtesem Yuzyil: Kosem" itu tayang malam di ANTV. "Tayang malam ngga apa-apa kok masih banyak yang suka dan nungguin abad kejayaan 2," tutur pemilik akun @JaelaniNazwa. (wk/kr)

Berita Abad Kejayaan terkait :
ANTV Klarifikasi Isu SCTV Rebut Hak Tayang 'Abad Kejayaan 2'
Asyik, SCTV Bakal Tayangkan Serial Turki 'Abad Kejayaan 2'
'Abad Kejayaan' Akhirnya Tamat, ANTV Siap Tayangkan Ulang
Ini Bocoran Akhir Pertempuran Pangeran Selim-Bayezid di 'Abad Kejayaan'
Lihat berita terbaru Abad Kejayaan ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search