CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 Juni 2016

Ssst!… Istri Polisi 'Digoyang' PNS di Dalam Mobil, Sibolga Heboh

Ilustrasi. (istimewa)
Ilustrasi. (istimewa)

MEDANSATU.COM, Sibolga – Seorang PNS mantan kepala sekolah SD, RL (54), nekat 'menggoyang' istri anggota Polri, A (28). Perbuatan tak senonoh itu dilakukan di dalam mobil Toyota Innova warna silver Nopol BK 1861 UH, milik RL.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (18/6/2016) menyebutkan, aksi 'mobil goyang' itu berawal saat pasangan selingkuh beda usia itu 'kepengen' berat.

Karena terburu-buru, RL dan A lalu memarkirkan mobilnya di Jalan Datuk Hitam, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga, Sumut, dekat Makorem 023/KS.

Tak lama setelah pasangan selingkuh itu 'begituan', seorang personel TNI yang bertugas di Makorem 023/KS memarkirkan mobilnya, tepat di belakang mobil milik RL.

"Saya heran, kok mobil di depan saya goyang-goyang. Saya sempat tanya saya ibu pemilik warung dekat lokasi. Karena heran, akhirnya pintu mobil saya gedor, tapi tak ada yang keluar. Lalu saya intip dari kaca, keduanya sibuk membenahi pakaiannya," ujar anggota TNI itu.

Personel TNI itu lalu memaksa pasangan yang berzinah di siang hari bulan puasa itu untuk keluar. Keduanya pun pasrah digiring ke Pos Penjagaan Makorem 023/KS untuk diperiksa.

loading...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search