CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 Juni 2016

VIDEO Heboh Motor Masuk Tol, Pengguna Jalan Kerjasama Hentikan Pelaku

VIDEO Heboh Motor Masuk Tol, Pengguna Jalan Kerjasama Hentikan Pelaku

Screen capture. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Bukan rahasia lagi jika sepeda motor dilarang masuk ke jalan tol. Meskipun kemudian ada saja pemotor yang nekat masuk jalan tol dan memacu kendaraannya seperti dalam video yang baru-baru ini heboh di media sosial.

Sebuah video yang diunggah oleh netizen bernama Yosef Djakababa di Facebook, hari Jum'at (17/6), menunjukkan seorang pengendara motor tanpa mengenakan helm nekat masuk jalan tol dalam kota di Jakarta. Dengan menuliskan caption seperti di bawah ini.

Pengendara motor yang gobl*k! Saking keselnya pemakai jalan yg lain kerja sama berhentiin dia.

Dalam video ponsel berdurasi kurang dari dua menit itu, tampak seorang pemuda yang mengenakan kaos biru memacu motor bebeknya di jalan bebas hambatan di antara para pengendara mobil di jalan tol. Melihat aksi nekat biker ini, beberapa pengguna mobil bekerja sama menghentikan pelaku.

Tampak beberapa mobil pribadi berusaha menghalau laju motor tersebut, meski beberapa kali dipepet namun pemotor ngeyel ini lolos dan kembali tancap gas. Terlihat pula mobil patroli polisi jalan tol berusaha mengejar pelaku.

Hingga akhirnya ia terperangkap dan terblokir oleh mobil yang berhenti di bahu jalan, sementara di bagian samping telah ditutup oleh pengguna mobil lainnya yang sengaja menghalangi jalan biker ini.

Aksi pengendara sepeda motor masuk jalan tol dalam kota ini pun mendapat reaksi dan komentar keras dari beberapa netizen karena dianggap telah membahayakan dirinya, juga pengguna jalan tol lain.

"Naek motor ga pake helm. Uda bosen idup ni orang. Kl mau bunuh diri ga usa nyusain org lain napa." kata David Bimantoro.

"Gila bener gak sayang nyawa. Plus sama polisi dikejar jg gak stop. Di sini ud masuk penjara straight dia. Gue kelupaan nyalain lampu pukul 6.40 pagi aja kena warning (and hampir ditilang krn dianggep msh gelap). Coba di cek di balik celananya, apa mgkn helmnya ditaro di dengkul?" ungkap Leony Halim.

Pengendara motor yang gobl*k! Saking keselnya pemakai jalan yg lain kerja sama berhentiin dia.

Posted by Yosef Djakababa on Friday, June 17, 2016

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search