CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 29 Juni 2016

Warga Sungai Rasau Heboh Penemuan Mayat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masyarakat Desa Sungai Rasau, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah heboh dengan penemuan mayat laki-laki yang tergeletak begitu saja di kebun kelapa di RT 001/RW 001, Selasa (28/6/2016).

Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Florentus Situngkir membenarkan peristiwa penemuan jasad korban yang diduga bunuh diri tersebut.

"Kejadiannya Selasa (28/6) sekitar pukul 17.30 WIB, telah ditemukan mayat laki-laki," ujarnya.

Korban yang ditemukan hanya menggunakan celana jeans panjang ini bernama Angga Firmansyah (32).

Ia mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh pelajar Salma (13) dan Widia (14) yang merupakan keponakan korban saat mengambil kambing di sekitar TKP.

"Kemudian saksi melaporkan kepada Yudi yang merupakan abang korban," ujarnya.

Saat kejadian, ditemukan botol bening yang berisi cairan warna ungu. Bahkan saat ditemukan mulut korban pada saat ditemukan mengeluarkan busa. Saat ditanya apakah korban bunuh diri?. "Sepertinya demikian," jawab Kapolsek.

Dugaan ini karena pada mayat korban mulutnya berbusa dan keluar darah dari hidung dan mulut korban. "Kemudian mayat di bawa ke puskesmas sungai pinyuh guna dilakukan visum awal," katanya.

Ia mengatakan, mendapati laporan ini pihaknya mendatangi TKP, memasang police line, mengambil keterangan saksi dan mengidentifikasi mayat.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search