CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 29 Juni 2016

Heboh "Hujan Uang" di Bekasi, Pengendara Motor dan Mobil Berebut Pecahan Rp 50-100 Ribu

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BEKASI - Sejumlah pengendara di Jalan Raya Sultan Agung, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, dikejutkan dengan peristiwa "hujan uang", Rabu siang.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB tepat di depan SPBU Jalan Sultan Agung dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas," kata salah satu pengendara, Jaenudin Ishaq (31) di Bekasi.

Menurut dia, para pengendara sepeda motor, mobil maupun pejalan kaki dikejutkan dengan uang kertas pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu yang melayang-layang di udara tertiup angin.

Uang tersebut berhamburan di badan jalan dan trotoar dan diperebutkan oleh para pengendara dan pejalan kaki yang kebetulan melintas.

"Perkiraan saya uangnya total mencapai jutaan rupiah dengan cetakan baru. Perkiraan saya total uangnya ada sekitar Rp2 juta sampai Rp3 juta," katanya.

Jaenuddin mengaku tidak mengetahui dari mana datangnya uang itu, sebab situasi jalan pada saat kejadian sangat ramai dan semerawut dengan orang-orang yang saling berebutan uang.

"Pas saya lihat, banyak pengendara yang turun ke jalan memungut uang dan melompat-lompat meraih uang yang beterbangan," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search