CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 29 Juni 2016

Ucapan Selamat Ulang Tahun Netizen Ini Kepada Ahok Bikin Heboh

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hari ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dipanggil Ahok menginjakkan usia 50 tahun. Ucapan hut untuk Ahok mampu menduduki trending topic di twitter.

Tagar HBD50Ahok merajai twitter dengan berbagai ungkapan cuitan dari netizen. dari banyak cuitan, satu cuitan mampu menarik perhatian banyak netizen.

Ucapan Hut untuk Ahok yang diposting akun @negativisme yang memposting foto Ahok dengan status yang mengagetkan.

"Selamat Ulang Tahun @basuki_btp tetaplah menjadi "anjing" #HBD50Ahok," tulis akun ini.

Postingan ini ternyata malah dibalas ratusan pengguna twitter, mencapai 525 akun yang meretweet.

Makna 'anjing' dalam ucapan yang dituliskan akun negativisme ternyata bermakna lain. Ungkapan tersebut tertulis dalam gambar yang diposting.

"...hehehe para anggota dewan mengajak saya berkonspirasi untuk mencuri uang rakyat, jumlahnya gak tanggung tanggung, 12 triliun! Dan saya diminta untuk memahaminya. Saya jawab : Pemahaman Nenek Lu!!!

Mereka emosi dan mengatai saya anjing, loh memang saya anjing, anjing yang menjaga harta Tuannya, Tuan saya adalah Warga DKI !!! Saya heran sama mereka para pejabat, padahal disumpah loh pake kitab suci, kok mencuri??,
makanya saya bilang mereka itu Tai!!!, sama Rakyat...."

Postingan ini mendapatkan banyak balasan dari netizen yang memuji perkataan kutipan dari Ahok yang tertulis di fotonya.

Seperti akun ‏@HansPSiagian membalas "@negativisme @basuki_btp Pejabat/DPRD Pencuri Uang Rakyat/APBD sungguh perbuatan hina, lebih baik "anjing" setia pada tuannya! #HBD50AHOK."

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search