CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 18 Agustus 2016

Anak Jalanan Edisi Lomba 17-An, Natasha Wilona Ganti Warna Rambut Lagi Karena Dikritik ...

Anak Jalanan

Anak Jalanan Edisi Lomba 17-An, Natasha Wilona Ganti Warna Rambut Lagi Karena Dikritik Stefan William ?

Newsth.comNatasha Wilona sempat membuat heboh penggemarnya. Ia mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Penampilannya tersebut langsung mendapatkan pujian dan juga kritikan.

Beberapa kritikan penggemar mengatakan jika Wilona cantik natural dengan rambut hitamnya. Kali ini penampilannya juga membuat penggemar heboh. Akun instagram @anakjalanan_rcti mengunggah sebuah video.

"Yoott . Tarik mangg," tulisnya di kolom caption, Rabu (17/8). Dalam video tersebut terlihat Wilona begitu mesra dengan Stefan William. Ia nampak menikmati lomba yang diselenggarakan.

Penampilan Natasha Wilona saat itu membuat penggemarnya heboh. Rambutnya sudah berubah seperti sebelum disemir. Dengan busana kasual, tangan Wilona digenggam erat oleh pemeran Boy.

Natasha Wilona©Instagram @anakjalanan_rcti

Wilona dan Stefan saling tersenyum ketika berlomba untuk menggepit balon. Terlihat beberapa pemain lainnya turut meramaikan acara tersebut. Tempat lomba tersebut nampaknya diadakan di halaman warung babe.

Ditambah dengan alunan musik dangdut makin membuat meriah perlombaan. Sontak video tersebut langsung mendapatkan respon dari netter. Tak hanya memuji, mereka juga berkomentar mengenai penampilan Wilona.

Netter menuturkan jika Stefan mengkritik Natasha Wilona tentang rambut barunya. "ka Wilo ganti warna rambut lagi ya,,soalnya kata ka Epam rambut yg kmaren Silauuuu," tulis salah satu netter.

"Aneh ….kok wilona rambutnya hitam," tulis netter lainnya. "Itu rambutnya boy jga rambut baru yg sekarang…mungkin reva ganti wrna rmbut lgi," sambung lainnya. "Kyknya kmrn ganti warna cuma bt keperluan syuting model klip lagu aja," tandas lainnya.

Beberapa lainnya justru baper melihat adegan Wilona dan Stefan yang begitu mesra. Wilona dan Stefan terus berpegangan dengan begitu erat sampai balonnya jatuh. Walau balon jatuh, mereka tetap saling berpegangan.

Sementara itu, hubungan asmara antara Stefan William dan Natasha Wilona masih belum terkuak. Banyak yang menyebutkan jika mereka sudah putus. Bahkan kabarnya Stefan akan bertunangan dengan Celine Evangelista.

Namun, Stefan membantah jika dirinya akan bertunangan dengan Celine. Celine sendiri membuat heboh hatersnya ketika ia mengaku tidak mengenal sosok Natasha Wilona. Simak artikel selanjutnya yuk.

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search