CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 18 Agustus 2016

Home Indonesia Foto Hot Ratu Felisha Pakai Bikin Sambil Hoget Joget Di Bali Ini...

Ratu Felisha 1Foto : Copyright Instagram @ratufelisha

Netizen Puji Video Penampilan Ratu Felisha Di Bali  Tanpa Suami Tercinta

Indowarta.com – Artis cantik satu ini memang sudah lama tak terliaht batang hidungnya di kamera.  Usai dikabarkan menikah Ratu Felisha pun telihat sangat jarang tampil di depan Media. Namun walau sudah tak lagi tampil di depan layar kaca, Namun kali ini Ratu Felisha yang merupakan matan kekasih Hengky Kurniawan ini telah kembali dengan kabar mengejutkan.

Ratu Felisha diketahu telah berada di Bali beberapa waktu lalu. Namun  belum lama ini beredar foto yang memperlihatkan Ratu Felisha seperti kissing dengan perempuan lainnya. Namun kehebohan tak sampai disana saja, Ratu Felisha pun kembali membuat heboh dengan mengungah video singkat yang diunggah di akun Instagram.

Kali ini si cantik yang mantan bintang sinetron ini tampak sedang menikmati musik hingga berjoget dan jingkrak – jingkrak. Lokasi dari Ratu Felisha kala itu sedang berada di sebuah resort  Bali. Dengan bikini berwarna Ungu, Artis 33 tahun tersebut tampak percaya diri.

Ratu Felisha

Ratu Felisha pun tampak  berjoged ria dan memamerkan lekuk tubuhnya dengan  bikini model One Pice tersebut. Bengan kacamata hitam berlensa bulat Ratu Felisha pun tampak mengikat rambutnya di balakang. Ia pun menuturkan sangat menikati  musik yang sedang mengalun.

"Saat kamu terlalu bersemangat dan bersenang – senang dengan teman – teman wanitamu" kata Feli dalam bahasa inggirs sebagai kepsyen postingan videonya. Bintang Film Cinta Tapi Beda ini rupanya sedang bersenang – senang  di Bali dengan teman – teman wakitanya.

Ratu Felisha 2Foto : Copyright Instagram @ratufelisha

Tanpa suami tercinta Ratu Felisha pun tampaknya begitu menikati waktu dan kebersamaan denagn rekan – rekannya di pulau dewata. Sementara itu dengan beredarnya Video seksi dari Ratu Felisha ini banyak yang kemudian memberikan tanggapan.

Beragam komentar hingga kini memang terus membombardir psotingan Rafu Felisha di akun Instagram pribadinya. "Keren mbak Ratu Felisha .. selalu amazing" Puji Akun @renobiskandar. Tak mau kalah netter lain pun memberikan pujian "Adorable babe wish I'm there dong" kata Sylvianuggi. "Gemes deh emmuach" puji akun @tyo_tria_gthu_deh.

BACA JUGA : Jessica Iskandar Sengaja Sindir Ayu Ting Ting Soal Perselingkuhan Dengan Pamer Gambar Ini ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search