CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 20 Agustus 2016

Begini Warga DKI Heboh Dukung Risma, “Ahok Tak Pernah Libatkan Rakyat Kecil”

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ajang Pilkada DKI 2017 semakin memanas dengan semakin membesarnya keinginan sejumlah Warga DKI agar Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma maju di Pilgub DKI 2017.

Berbagai testimoni menginginkan Risma maju antara lain karena mereka ingin pemimpin atau Gubernur yang tidak mengabaikan keterlibatan rakyat kecil dalam setiap pengambilan kebijakan.

Ahok selama ini dinilai hanya menguntungkan para kalangan pemilik modal dan kelas atas sehingga dirasa merugikan rakyat kecil.

Suaras-suara dukungan itu muncul dalam agenda konsolidasi relawan pendukung Risma untuk semakin membesarkan dukungan di setiap penjuru kampung Jakarta. Acara itu didukung 11 komunitas relawan Risma dari 267 kelurahan.

"Kita belum akan melakukan pertemuan-pertemuan formal dengan PDIP, tapi lebih menguatkan dan membesarkan dukungan di kalangan masyarakat DKI," ujar Ketua Umum Gerak Indonesia, Emi Sulyuwati, kepada Pojoksatu.id di sela agenda Konsolidasi Relawan Tri Rismaharini dari 267 kelurahan se-DKI, Sabtu (20/8/2016).

Testimoni warga terhadap dukungan Risma terekam dalam video yang diunggah akun media sosial Gerak Indonesia berikut ini.

(sta/pojoksatu)


Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search