CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 20 Agustus 2016

Heboh di Medsos, Foto Label Harga Rokok Rp 134 Ribu. Netizen pun Tercengang

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Beberapa foto harga rokok selangit jadi viral di Facebook. Kontan, foto tersebut bikin kaget. Benarkah harga rokok segitu?

Kabar rokok dengan harga Rp 50 ribu sebungkus jadi berita yang menggembirakan, bagi warga antirokok. Namun sebaliknya, hal itu jadi momok bagi para perokok.

Beberapa foto label harga yang biasanya terpampang di sebuah minimarket terkenal, menunjukkan harga rokok yang mencengangkan.

Beberapa merek rokok yang sebelumnya memiliki harga antara Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu, pada foto yang beredar, menunjukkan kenaikan beberapa kali lipat.

Rokok merek Gudang Garam Filter, misalnya, pada label tersebut tercantum dengan harga Rp 59 ribu. Padahal, harga di pasaran saat ini antara Rp 14.500 hingga Rp 16 ribu.

Tetapi anehnya, harga rokok merek Class Mild yang di pasaran harganya lebih murah dari Gudang Garam Filter, yakni Rp 10 ribu, pada label tersebut justru memiliki harga lebih tinggi, yakni Rp 69.500.

Foto kedua memperlihatkan rokok merek Marlboro isi 20 batang. Di pasaran saat ini, rokok tersebut memiliki harga Rp 19 ribu. Pada foto tersebut, harga rokok terpampang Rp 122.500, dan kemasan warna putih dibanderol Rp 123.500.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search