CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 18 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube Hot Rekam Dua Sejoli B*gil Lagi Asik Bikin 'Dedek' di Atas ...

Video Youtube Hot Rekam Dua Sejoli Indehoy Diatas Gedung

Heboh Video Youtube Hot Rekam Dua Sejoli B*gil Lagi Asik Bikin 'Dedek' di Atas Gedung, Hadeh !

Newsth.com – Video Youtube hot merekam aksi dua sejoli tengah anyik indehoy diatas gedung. Keduanya terlihat tanpa busana sedang beraksi di ruang terbuka dengan percaya diri, mungkin mereka mengira tidak ada yang melihat perbuatan mereka karena diatas gedung.

Dalam video Youtube hot terlihat dua sejoli b*gil melakukan adegan tak pantas di balik dinding dekoratif yang ada diatas blok flat.  Si wanita terlihat bersandar di dinding sementara si pria membelakangi kamera.

Rekaman video yang diunggah ke situs Youtube itu diambil oleh seseorang dari flat seberang. Seseorang merekam adegan panas dua sejoli itu menggunakan kamera ponsel. Dari sudut pengambilan gambar, si perekam berada di gedung yang lebih tinggi.

Insiden memalukan dan terekam video Youtube itu terjadi di atap sebuah gedung yang dekat dengan restoran dan supermarket di Astana, ibu kota Kazakhstan. Video berdurasi singkat itu direkam oleh seorang wanita.

Pasalnya dalam video Youtube berdurasi 27 detik itu terdengar suara wanita sedang tertawa. Wanita itu juga mengatakan kalau insiden tak sopan itu terjadi di Astana. Video hot itu kini tengah viral di dunia maya setelah diunggah ke media sosial dan dibagikan berulang kali.

Video tak pantas itu baru diunggah ke situs Youtube pada 16 Agustus 2016. Namun hingga berita ini diterbitkan video hot itu sudah ditonton sebanyak 25.372 kali dan banjir komentar dari para netizen netizen.

Video Youtube Hot Rekam Dua Sejoli Indehoy Diatas GedungCapture Video Youtube

Banyak netizen yang mengecam keras aksi tak sopan dua sejoli dalam video Youtube tersebut. terlebih keduanya melakukan hal itu ditempat umum, diruang terbuka dan disiang bolong.

Salah seorang netizen menyebut kalau kelakuan mereka lebih buruk dari binatang. Netizen lain juga berkomentar bahwa mereka sudah tidak waras dengan melakukan hubungan tak sopan ditempat umum.

Baca Juga : Heboh di FB dan Youtube, Video Panas Mahasiswa PTS Jakarta 'Naik Turun' dengan Sang Mantan Sengaja Diunggah Karena Sakit Hati

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search