CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 18 Agustus 2016

Duo Serigala Bikin Heboh di Aplikasi Bigo LIVE, Videonya Sukses Bikin Netter 'Ngeces' !

Duo Serigala

Duo Serigala Bikin Heboh di Aplikasi Bigo LIVE, Videonya Sukses Bikin Netter 'Ngeces' !

Newsth.com Group Duo Serigala yang sempat mengehbohkan netizen dengan gaya jogetnya yang terlihat vulgar. Dan kini kembali membuat heboh publik dengan sebuah video yang direkam melalui sebuah aplikasi.

Aplikasi yang memungkin seseorang dapat berinteraksi secara langsung dengan netizen lain. Nampaknya ini juga yang membuat dua penyanyi cantik ini ikut-ikutan. Aplikasi Bigo yang digunakan untuk menyiarkan semua aktivitas sehari-hari penggunanya.

Bigo juga digunakan oleh Duo Serigala untuk membagi keseruan mereka di balik layar terlevisi. Hal tersebut dipicu karena aplikasi ini mudah didapatkan di play store. Selain mudah didapatkan cara penggunaan dari aplikasi ini juga mudah dan sudah merambah semua kalangan.

Namun aplikasi yang saat ini berada di peringkat 18 dalam daftar aplikasi terpopuler ini jutru bnayak disalah gunakan. Salah satunya mengumbar bagian tubuh dari pengguna aplikasi broadcast ini, hingga bertindak tak sopan.

Duo Serigala

Duo Serigala ini juga terlihat asyik menggunaknnya untuk berbagi semua yang dilakukannya. Pada aplikasi ini pengguna dapat berinteraksi secara langsung dengan pengguna lainnya. Penggunanya juga banyak dari kalangan wanita namun pemanfaatannya kurang maksimal.

Seperti salah stau video dari Duo Serigala yang mungkin membuat netizen sempat gagal fokus. Video tersebut menunjukkan bahwa Ovi sedang mengenakan pakaian minim dan terlihat terbuka. Saat itu ovi terlihat sendiri dan berinteraksi dengan yang lainnya.

Namun kemudian ada seorang wanita yang sedang berias disebalehnya kduanya juga sempat melempar senyum. Sedangkan di video lainnya juga menunjukkan bahwa tandingan Ovi Duo Serigala sedang mengenakan baju berwarna merah muda bersama seorang pria.

Dalam video tersebut terlihat bahwa baju dari tandingan anggota Duo Serigala ini ngatung atau terlihat pendek. Dalah video trsebut juga dapat terlihat bagian perutanya hingga, salain itu ia juga mengenakan celana ketat berwarna hitam.

Disebalah wanita tandingan Ovi Duo Serigala juga terlihat seorang pria yang mengenakan baju tanpa lengan dan terlihat bagian dadanya. Tak hanya sang pria wanita tersebut juga terlihat beberapa kali terekam bagian dadanya, kemudian keduanya tampak tertawa.

baca juga : Foto Hot Pamela 'Duo Serigala' Ngangk*ng Plus Diduga Nggak Pakek Bra Bikin Netter : "Siapa Ya Yang Udah Masuk Situ ?"

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search