CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 16 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Perkawinan Pasangan LGBT Kembali Gegerkan Penduduk Lumajang Jawa Timur !

LGBT

Perkawinan Pasangan LGBT Kembali Gegerkan Penduduk Lumajang Jawa Timur !

Newsth.com Sa;ah satu akun FB kembali menggemparkan jagad maya dengan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan pasangan LGBT. Banyak masyarakat yang heboh menanggapi kasus tersebut, warga Lumajang juga resah dengan kabar tersebut.

Akun FB bernama Nyi Ageng Roro Ayu adalah akun yang mengunggah foto tersebut dengan memberikan kejelasan tentang keduanya. Akun sosial media ini juga mengatakan bahwa pasangan LGBT ini telah menikah.

Foto tersebut langsung membuat heboh dan segera direspon oleh Majelis Ulama Indonesia Lumajang. Pasagan tersebut sama-sama berprofesi sebagai perias dan akhirnya kini mereka telah mengesahkan hubungannya.

Pasangan LGBT tersebut bernama Ayup Arifin dan Supriyadi yang sama-sama berasal dari Lumajang. Banyak warga yang merasa resah terutama disekitar kediaman keduanya yang berada di Desa Sememu dan Desa Semberejo.

LGBTCopyright : LGBT

Masyarakat berharap agar pasangan LGBT ini segera ditangai oleh pemerintah setempat. Tindakan tegas juga diperlukan oleh pemerintah demi menghilangkan perasaan gaduh yang dialami oleh masyarakat. Kedua lelaki tersebut sudah menjalin hubungan selama lima tahun sebelum meresmikan pernikahannya kini.

Sebelum menikah kedua keluarga sempat menghalangi acara pernikahan tersebut namun akhirnya pernikahan digelar. Temper pegelaran dari pasangan LGBT ini dilakukan di Desa Sumberejo tempat kediaman Ayup.

Selain pasangan yang telah menikah warga juga mengharapkan agar pemilik akun juga mendapatkan tindakan tegas dari pemerintah. Saat pernikahan berlangsung hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga termasuk pemilik foto dalam akun tersebut.

Tak hanya satu foto yang diunggah ka akun jejaring sosial dari pasangan LGBT ini. Namun masih banyak foto yang menunjukkan kemesraan dari keduanya di unggah ke Facebook. Hingga tersebar dan membuat heboh masyarakat dan sampai di telinga MUI.

Mufli Farid selaku ketua MUI Lumajang mengatakan bahwa pihaknya kan segera mengurus tentang permasalahan ini. Pencerahan juga akan diberikan pada pasangan LGBT tersebut untuk membatalkan pernikahnnya. Menurutnya pernikahan yang telah dilakukan oleh dua pria tersebut tak sah di dalam agama.

baca juga : Berita Hari Ini : Bacil Masih Pasangan Sah Celine Evangelista, Amerika Serikat Kritik Jubir Jokowi Soal LGBT ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search