CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 16 Agustus 2016

Heboh Fenomena Nenek Gaul Baddie Winkle Berusia 88 Tahun Super Fashionable dan Kekinian ...

Nenek Gaul, Baddie Winkle

Heboh Fenomena Nenek Gaul Baddie Winkle Berusia 88 Tahun Super Fashionable dan Kekinian, Followersnya 2,1 Juta Cuy !!

Newsth.com Siapa yang saat ini merasa bahwa tua adalah momok menakkutkan bagi seseorang. Tua adalah hal yang wajar bagi manusia, tergantung dari manusianya sendiri bisa membakannya ataukah tidak jika bisa mungkin saja bisa menjadi Nenek Gaul.

Nenek nyentrik yang saat ini berusia 88 tahun ini terkenal dan di Instagramnya memiliki pengikut lebih dari 2 juta. Baddie Winkle adalah sosok Nenek Gaul yang memiliki usia sudah lebih dari setengah abad dan dirinya terkenal dengan banyak gayanya.

Nenek yang satu ini tidak menggunakan pakaian sesuai dengan umurnya, tampilannya begitu modis dan berani terbuka. Tampilan dan penggunaan pakaian yang dipilih di tampilkan dengan gayanya sendiri yan terlihat ceria.

Tak dapat dipungkiri bahwa ia menjadi salah satu Nenek Gaul yang paling ditunggu-tunggu oleh netizen kemunculannya. Pengikutnya di Instagram sudah banyak, dan bisa saja terusa bertambah dan mengalahkan seorang artis.

Nenek GaulCopyright Baddie Winkle

Nenek Gaul yang satu ini tidak hanya bergauk dengan orang seusianya namun juga berteman dengan orang ynag lebih muda darinya. Ia sempat keluar bersama keluarga artis Kardashians dan juga pelantun lagu Wrecking Ball, Miley Cyrus.

Wanita yang satu ini juga kerap memakai baju yang biasanya digunakan oleh remaja. Teman-teman artis Hollywoodnya juga mengatakan bahwa penampilan dari Nenek Gaul yang satu ini sangat nyentrik berbeda dengan yang lain.

Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah pakaian benang rajut yang sempat dikenakan dnegan anting bulu serta celana pendeknya. Selain itu wanita paruh baya ini juga sering menggunakan kaos dengan tulisan beragam seperti anak kekinian.

Nampaknya Nenek Gaul yang satu ini juga ingin menunjukkan bahwa pakaian modis tak hanya cocok diguankan oleh anak muda tetapi juga wanita tua. Selain baju aksesoris yang digunakan olehnya juga beragam.

Salah satunya kacama berwarna merah muda berbentuk hati ini juga menarik perhatain pengagum dari Nenek Gaul yang satu ini. Jika dilihat di akun media sosialnya masih banyak juga foto-foto yang menunjukkan gaya nyentriknya.

baca juga : Berita Hari Ini : Heboh Video FB Gadis-gadis SMA Dewasa Gerak Jalan dengan Rok Super Mini Bikin Histeris !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search