CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 20 Agustus 2016

Bikin Heboh! Benda-benda Mistis di Kantor Wali Kota Tanjungbalai

POJOKSUMUT.com, TANJUNGBALAI-Cerita berbau mistis datang dari Kantor Wali Kota Tanjungbalai. Ini terungkap saat para petugas cleaning service (CS) Kantor Wali Kota Tanjungbalai yang mendadak heboh dan ketakutan, Jumat (19/8/2016).

Ini terjadi lantaran, saat akan membersihkan kantor, mereka menemukan garam dalam bentuk kristal-kristal putih berserakan di pelataran Kantor mulai dari lantai dua hingga tangga di lantai satu.

Ternyata tak hanya itu, ternyata para pegawai di Kantor Wali Kota juga sering menemukan benda-benda berbau mistik di ruang kerjanya mulai dari bunga warna-warni hingga jeruk purut.

"Kami tidak tahu siapa yang telah menaburkan garam di Kantor Wali Kota ini mulai dari lantai atas hingga ke tangga naik di lantai satu. Kami datang, garam-garam tersebut sudah berserakan di atas lantai," ujar sejumlah petugas CS yang minta namanya tidak disebutkan kepada metro asahan (grup pojoksumut.com) Jumat (19/8/2016).

Menurut para petugas CS Kantor Wali Kota Tanjungbalai ini yang mayoritas adalah perempuan, setelah melihat kristal-kristal garam tersebut, mereka langsung mengumpulkan dan membuangnya ke dalam selokan yang ada di sekitar kantor.

Alasannya, karena mereka tidak ingin kejadian tersebut sampai diketahui para pegawai dan dikhawatirkan akan menjadi masalah bagi mereka.

Kabag Humas Pemko Tanjungbalai Nurmalini Marpaung yang dihubungi menjelaskan pihaknya tidak ada menerima laporan dari petugas CS terkait dengan masalah tersebut.

"Saya tidak tahu kalau ada butiran garam yang berserakan di Kantor Walikota ini tadi pagi. Hingga saat ini saya tidak ada menerima laporan dari petugas CS. Mungkin, itu perbuatan dari orang-orang yang usil saja, soalnya, Kantor Walikota ini, setiap harinya, baik siang maupun malam selalu dijaga oleh petugas," ujar Nurmalini Marpaung.

Keterangan lain yang diperoleh dari sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Kantor Wali Kota Tanjungbalai mengatakan, bahwa kejadian seperti itu, sudah bukan rahasia lagi.

Katanya, para pejabat di Kantor Walikota tersebut juga sering menemukan benda-benda berbau mistik di ruang kerjanya mulai dari bunga warna-warni hingga jeruk purut.

"Kalau masalah mistis, sudah bukan hal baru lagi terjadi di Pemko Tanjungbalai ini, sudah dari dulu sering terjadi mulai dari bunga warna-warni hingga menemukan jeruk purut di dalam ruang kerjanya. Makanya, kalau betul ada yang menaburkan butiran garam di kantor Wali Kota ini, tak perlu heran," ujar salah seorang pegawai yang mengaku pernah bertugas di Bagian Sosial Kantor Wali Kota Tanjungbalai itu. (ck-5/syaf/MA/jpg/nin)



Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search