CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 17 Agustus 2016

Disebut 'Sindir' Jokowi, Doa Menggemparkan di Sidang MPR/DPR Ini Bikin Heboh

Doa yang langsung viral di media sosial itu menuai pro kontra netter.

WowKeren.com - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan lantunan doa yang diucapkan pada rapat Paripurna di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta pada Selasa (16/8). Lantunan doa tanpa teks itu diucapkan oleh politikus bernama HR Muhammad Syafi'i.

Doa yang diucapkan Syafi'i itu menjadi heboh lantaran disebut sebagai 'sindiran' pada pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini. Sebagian besar orang bahkan menyebut ucapan Syafi'i sebagai doa politis.

"Seperti mata pisau yang hanya tajam ke bawah, tapi tumpul ke atas sehingga mengusik rasa keadilan bangsa ini," demikian cuplikan doa yang diucapkan oleh Syafi'i. "Wahai Allah, memang semua penjara over capacity tapi kami tidak melihat ada upaya untuk mengurangi kejahatan karena kejahatan seperti diorganisir ya Allah."

Doa yang diucapkan di hadapan Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, jajaran menteri Kabinet Kerja dan para anggota DPR itu pun menjadi viral di dunia maya. Bahkan, doa tersebut langsung dibanjiri komentar pro kontra dari netter.

"Tau gak yak jkwi, klo sbnrnya lg doain dia hahaha..., Aamiin deh semoga rkyt Indonesia dijauhin secepatnya dan di lindungi selalu," tulis seorang netter. "Itu khan doanya org munafik. Ngadu ke Tuhan pake ngomonngin. Yg jahat. Knapa yg baiknya ga diomongin," tambah netter lain.

Sementara itu, Syafi'i langsung membantah tudingan disebut menyindir pemerintah atas permintaan partainya. Ia mengungkap jika doa itu berisi refleksi kemerdekaan yang dirasakan masyarakat saat ini.

"Ya kan setiap tindakan ada risikonya. Ya sudah. Kita kan ingin memperbaiki," ujar Syafi'i dilansir Tribunnews. "Ya kan itu juga ditutup dengan kalimat, kalau bertobat, ya bagus. Tapi kalau enggak tobat kan, kita ini sudah sengsara."

[embedded content] (wk/kr)

Berita HUT RI 2016 terkait :
Kocak, Ridwan Kamil 'Dilempar' Sandal Wasit Saat Ikut Lomba Agustusan
Usai Makan Siang Bareng Jokowi, Gloria Akhirnya Diizinkan Jadi Paskibraka
Lagi, Wapres Jusuf Kalla Tidak Hormat Saat Pengibaran Bendera
Gugur dari Paskibraka, Gloria Natapradja Akhirnya Bertemu Presiden Jokowi
Lihat berita terbaru HUT RI 2016 ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search