CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 17 Agustus 2016

Heboh ! Kader PDI-P Bernyanyi 'Ahok Pasti Tumbang'

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Heboh, sebuah video beredar di dunia maya memperlihatkan sejumlah pengurus DPD PDI-P, seperti Bambang DH, Prasetyo Edi Marsudi, dan Gembong Warsono, sedang asyik menyanyikan sebuah lagu yang di dalamnya terdapat lirik "Ahok Pasti Tumbang".

Video yang berdurasi 32 detik itu memperlihatkan mereka mengepalkan tangan sembari bernyanyi "Maju untuk menang, gotong royong untuk menang, perjuangan untuk menang. Ahok pasti tumbang".

Prasetio yang juga merupakan sekretaris DPD PDI-P DKI saat dikonfirmasi usai menjadi pembaca teks proklamasi di hari Kemerdekaan RI ke 71 di lapangan Eks. Irti Monas, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016) enggan berkomentar banyak.

"Kok pada seneng sih, jadi rame? Lu seneng banget lu," kata Pras sapaan akrab Prasetio.

Ketua DPRD DKI ini bahkan menampik lagu tersebut sebagai penolakan terhadap calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ya seneng banget lu. Itu nyanyian Indonesia Raya itu," ujarnya.

Saat ditanya apakah seluruh kader PDI-P yang ada di DKI Jakarta sudah sepakat menolak Ahok, jika nantinya dipilih ketua umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Prasetio hanya mengatakan, semua keputusan siapa yang akan diusung PDI-P ada ditangan ketua umum dan DPP.

"Itu semua sudah diserahkan ke DPP partai ya. Ya sudah. Semua di tangan ibu ketua umum (Megawati). Jadi kita tunggu perintah beliau ya," ungkap Pras.


Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search