CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 18 Agustus 2016

Gerak Jalan Agustusan di Karimun Bakal Heboh, Peserta Pakai Kostum Aneh-aneh

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Kemeriahan HUT ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Karimun masih akan terus berlanjut. Setelah berbagai ajang dan kegiatan dilaksanakan pada 17 Agustus kemarin, Pemkab Karimun masih akan melaksanakan kegiatan lainnya.

Di antaranya adalah lomba gerak jalan yang akan digelar Pemkab melalui Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Sabtu-Minggu (20-21/8/2016), dan Sabtu (27/8/2016) pekan depan. Kegiatan merupakan ajang tahunan Kabupaten Karimun dalam menyemarakkan HUT RI.

Lomba gerak jalan akan dilaksanakan di jalan raya coastal area sekira pukul 20.30 WIB. Para peserta terdiri dari grup pelajar tingkat SD, SMP, SMU dan umum. Mereka bertanding untuk kategori delapan, 10, 17 dan 45 kilometer.

"Sabtu tanggal 20 malam untuk tingkat SMU dan Umum, Minggu tanggal 21 malam tingkat SD dan SMP dan Minggu tanggal 27 malam untuk kategori 45 kilometer," jelas Kepala Kanpora Karimun Umar, Kamis (18/8/2016).

Setiap grup akan diisi oleh 11 orang. Para peserta dipersilahkan bebas untyk menentukan kostum yang akan mereka gunakan. Sehingga para peserta diperbolehkan memakai kostum yang unik.

Penilaian akan dilakukan oleh juri-juri yang terdiri dari guru olahraga, SKPD, serta pihak lain yang telah ditunjuk. Bagi para pemenang, panitia juga telah menyiapkan hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan.

"Ini merupakan ajang tahunan memeriahkan HUT RI di Karimun. Total peserta untuk tahun ini kita belum tau karena masih dalam penerimaan. Untuk kostum bebas dan penilaian dilakukan oleh para juri," papar Umar.

Umar berharap agar kegiatan ini dapat meriah dan berjalan dengan sukses seperti di tahun-tahun sebelumnya. Kepada para peserta Ia mengimbau agar dapat menjaga fisik untuk menghadapi perlombaan.

"Jaga fisik, kesehatan dan stamina. Lomba akan dilaksanakan malam hari," ujarnya. (*)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search