CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 18 Agustus 2016

Heboh! Prabowo Sebut yang Tidak Dukung Sandiaga Antek Asing dalam Video di Facebook

Heboh! Prabowo Sebut yang Tidak Dukung Sandiaga Antek Asing dalam Video di Facebook Berita Hiburan Indonesia Terkini, HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Sandiaga Uno dipastikan mendapat dukungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Dalam akun Facebook-nya, Sandiaga Salahuddin Uno mengunggah sebuah video yang memastikan dukungan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Sandiaga Uno dipastikan mendapat dukungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Dalam akun Facebook-nya, Sandiaga Salahuddin Uno mengunggah sebuah video yang memastikan dukungan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Video yang diunggah pada 16 Agustus 2016 itu bertuliskan ucapan terima kasih Sandiago terhadap dukungan Prabowo.
Terima kasih atas dukungannya Pak Prabowo Subianto. Saya siap berjuang demi kemajuan Ibu Kota dan saya akan selalu siap memperjuangkan nasib rakyat kecil. Jakarta untuk semua golongan!‪#‎TuntasIkhlas‬ ‪#‎MenujuDKI1‬ ‪#‎DemokrasiSejuk‬
Dalam video tersebut juga terlihat Prabowo yang berorasi di depan para pendukung. Prabowo meminta seluruh pendukung untuk membantu Sandiaga memenangkan Pilkada. Prabowo mengatakan kalau para pendukung hormat, cinta dan setia maka harusnya ikuti dirinya mendukung Sandiaga Uno menuju DKI 1. Namun, ada satu bagian yang menarik perhatian netizen.
Dalam video 48 detik itu terlihat Prabowo dengan berapi-api mengatakan bahwa yang tidak mendukung Sandiaga Uno merupakan antek asing. Mendengar ucapan itu pun ada hadirin yang mengucap kata setuju diikuti dengan nama Sandi, sapaan Sandiaga, berulang kali.
Video yang telah ditonton lebih dari 27.000 kali itu, sejak berita ini ditulis pun menarik perhatian netizen. Ada yang pro dan kontra terhadap hal tersebut.
Menurut akun Philadelfia Toun Timothy, kata-kata Prabowo yang justru memecah bangsa Indonesia.
Ada pula yang mempertanyakan terkait pertemuan kader Partai Gerindra, Fadli Zon dengan Donald Trump.
Netizen pun mempertanyakan keyakinan Prabowo untuk menyebut hal tersebut.
Akan tetapi, tidak sedikit pula yang setuju dengan perkataan mantan Capres Pemilu 2014 silam.
Kemudian, ada pula yang langsung ikut mendukung Sandiaga Uno dalam Pilkada mendatang.
Seperti dikutip dari kompas.com, berdasarkan informasi dari Lingkaran Sandiaga Uno, pidato tersebut dilakukan saat pertemuan relawan Gerinda dengan anggota DPP di kediaman Prabowo di Hambalang. Dalam acara tersebut juga diketahui musisi Ahmad Dhani hadir untuk memberi dukungan.
Ingin Nonton Youtube Tanpa Kuota? Klik Disini

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search