CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 14 Agustus 2016

Heboh Artis Ngamuk di RS hingga Jadi Korban "Unfollow"

Suara.com - Belum selesai kabar liburan bareng Raffi Ahmad ke Belanda, Ayu Ting Ting kembali jadi topik bahasan terpopuler sepanjang pekan ini. Si pelantun Alamat Palsu itu dihapus pertemanannya oleh Jessica Iskandar di Instagram.

Selain Ayu, Julia Perez dan Luna Maya juga jadi 'korban' unfollow Jessica. Berita tersebut ikut menjadi perhatian pembaca suara.com pada pekan ini.

Selain mereka, berita terpopuler juga datang dari Tika Bravani dan Dimas Aditya yang baru saja resmi menikah. Ada pula Roro Fitria yang mencak-mencak gara-gara sang bunda ditolak berobat di rumah sakit.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar berita terpopuler sepanjang pekan ini:

1. Jedar Sedih Bahas Ludwig di Depan Anak

Artis Jessica Iskandar mendadak terlihat bersedih ketika disinggung apakah Ludwig Franz Willibald memberikan selamat ulang tahun untuk anak mereka, El Barack Alexander.

2. Tika Bravani-Dimas Aditya Resmi Menikah

Artis Tika Bravani resmi menyandang predikat nyonya Dimas Aditya. Mereka melangsungkan akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan menggunakan adat Minang, Minggu (7/8/2016).

3. Roro Fitria Ngamuk di Rumah Sakit

Penyanyi dangdut Roro Fitria mencak-mencak di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. Pasalnya, sang bunda, Retno Winingsih ditolak berobat di sana dengan dalih jam prakter dokter telah habis.

4. Deddy Corbuzier Tolak Ide "Full Day School"

Ilusionis Deddy Corbuzier tak sependapat dengan usulan full day School atau sekolah satu hari penuh yang digagas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

5. Dian Pelangi Gugat Cerai Suami

Kabar keretakan rumah tangga desainer muda Dian Wahyu Utami atau Dian Pelangi dan suaminya Tito Haris ternyata benar. Dian dipastikan telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search