CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 18 Agustus 2016

Heboh Bayi Berjari 25 di Kampung Nagreg Cisoka Tangerang

Banten Hits - Bayi laki-laki anak pasangan Surin (32) dan Elma (24), warga Kampung Nagreg, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang lahir pada Senin (8/8/2016). Usianya masih bisa diiutng jari tangan, tapi warga sekitar seolah-olah tak pernah berhenti memperbincangkan bayi tersebut. Apa sebabnya?

Bayi mungil ini sontak menjadi buah bibir karena memiliki kelainan setelah lahir dengan memiliki 25 jari tangan dan kaki. Keanehan inilah yang membuat orang terus-terusan datang ke rumah untuk melihat langsung jari yang dimiliki sang bayi.

Kabar keanehan yang dimiliki bayi ini tersiar dan mulut ke mulut sehingga akhirnya jadi trending topic di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Nyaris saban hari, warga selalu membicarakan keanehan yang dimiliki bayi ini.

Saat mengandung anak pertamanya ini, Elma tak pernah mengalami keanehan apapun. Saat di dalam kandungan, bayi ini berkembang seperti bayi pada kandungan umumnya.

"Gak ada tanda apa-apa, biasa aja. Saya hamil seperti ibu-ibu yang lain juga. Pas diperiksa ke dokter juga gak ada yang aneh," ujarnya, Kamis (18/8/2016).

Jika bayi normal umumnya memiliki lima jari di setiap tangan dan kaki, maka bayi mungil ini memiliki tujuh jari tangan sebelah kanan, enam jari tangan kiri, dan kaki kiri-kanan masing-masing memiliki enam jari.

Surin sang ayah yang bekerja sebagai buruh serabutan, menganggap kelebihan yang dimiliki anaknya merupakan takdir yang harus diterimanya.

"Saya terima saja, dengan apa yang dialami anak saya. Nanti kalau sudah besar dan punya uang, saya akan lakukan operasi untuk membuat jari anak saya seperti orang pada umumnya," pungkasnya. (Rus)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search