CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 19 Agustus 2016

Heboh di Media Sosial, Foto Sujud Syukur Orangtua Tontowi Beredar

Heboh di Media Sosial, Foto Sujud Syukur Orangtua Tontowi Beredar

dok.Anang Firmansyah/Satelit Post

Orangtua Tontowi Ahmad, Muhammad Husni Muzaitun dan Masruroh, sujud syukur di rumah mereka di Desa Kalianda, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah, saat Tontowi dan Liliyana memenangi laga final cabang bulu tangkis ganda campuran di Olimpiade Rio 2016, Rabu (17/8/2016). 

BANGKAPOS.COM, BANYUMAS -- Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih medali emas dalam cabang bulu tangkis di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

BACA: 5 Orang Ini Digadang-gadang Akan Duduki Posisi Menteri ESDM

Keberhasilan ini disambut gembira pula oleh warga Desa Kalianda, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah, tempat kelahiran Tontowi.

Rabu (17/8/2016) malam, warga Sumiuh menggelar nonton bareng partai final Olimpiade nomor ganda campuran cabang olah raga bulu tangkis di kantor Desa Selandaka.

BACA: Otto Hasibuan Sebut Hidup Matinya Jessica Tergantung Saksi Ini

Kedua orangtua Tontowi Ahmad, Muhammad Husni Muzaitun dan Masruroh memilih untuk menyaksikan partai final tersebut di rumah mereka.

Husni dan Masruroh langsung sujud syukur ketika menyaksikan anak mereka menggenggam medali emas olimpiade di layar kaca.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search