CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 17 Agustus 2016

HEBOH! Doa Syafi'i di Depan Jokowi: Jauhkan Kami dari Pemimpin Khianat, Janji Palsu

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Doa anggota DPR RI Muhammad Syafi'i dalam rapat paripurna DPR RI, menjadi perbincangan heboh di media sosial. Pasalnya, doa tersebut sangat tajam menyindir Presiden Jokowi.

Muhammad Syafi'i didaulat untuk memimpin doa setelah Presiden Jokowi membacakan laporan APBN-P dan nota keuangan dalam sidang paripurna DPR RI, Selasa (16/8). Rupanya, kesempatan itu dimanfaatkan Syafi'i untuk menyampaikan kritikan tajam kepada Jokowi.

Di hadapan Presiden Jokowi, Muhammad Syafi'i begitu menyindir berbagai macam persoalan di Indonesia. Syafi'i begitu lantang menyebutkan satu-persatu kebobrokan Indonesia. Syafi'i memohon agar negara ini dijauhkan dari pemimpin khianat yang hanya bisa memberi harapan palsu (PHP).

Berikut potongan doa anggota anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Muhammad Syafi'i saat memimpin doa dalam rapat paripurna DPR, Selasa (16/8/2016):

Wahai Allah memang semua penjara over capacity, tapi kami tidak melihat ada upaya untuk mengurangi kejahatan. Karena kejahatan seperti diorganisir wahai Allah.

Kami tahu pesan dari sahabat nabi-Mu, bahwa kejahatan-kejahatan ini bisa hebat, bukan karena penjahat yang hebat tapi karena orang-orang baik belum bersatu wahai Allah atau belum mendapat kesempatan di negeri ini untuk membuat kebijakan-kebijakan baik yang bisa menekan kejahatan-kejahatan itu.

Ya rabbalalamin, lihatlah kehidupan ekonomi kami. Bung Karno sangat khawatir bangsa kami akan menjadi kuli di negeri kami sendiri. Tapi hari ini sepertinya kami kehilangan kekuatan untuk menyetop itu bisa terjadi. Lihatlah Allah, bumi kami yang kaya dikelola oleh bangsa lain dan kulinya adalah bangsa kami.

Ya rabbalalamin, kehidupan sosial budaya sepertinya kami kehilangan jati diri bangsa ini yang ramah, yang santun, yang saling percaya. Ya rabbalalamin kami juga belum tahu bagaimana kekuatan pertahanan dan keamanan bangsa ini kalau suatu ketika ada bangsa lain yang akan menyerang bangsa kami.


Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search