CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 15 Agustus 2016

Heboh Isu Gaib Keranda Terbang, Warga Ronda Malam

DEPOK - Warga RT01/04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok resah dengan isu gaib keranda terbang. Sejumlah warga di sana melihat adanya keranda yang mengambang berjalan sendiri saat dini hari.

Selama ini, menurut warga di lingkungan tersebut tidak ada satu pun warga yang meninggal secara tidak wajar. Namun informasi penemuan keranda terbang itu telah membuat masyarakat resah.

Salah satu tokoh agama di wilayah itu, Ustaz H Rahmat Mulyadi mengaku telah mendengar informasi tersebut. Ia mendengar informasi keranda terbang tersebut terbuat dari kayu dan masyarakat melihat di waktu yang berbeda.

"Kami minta kepada masyarakat agar tidak resah terhadap informasi itu. Tetap konsentrasi jaga keamanan lingkungan, jangan sampai informasi tersebut dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Karena kami dengar saat malam tiba di sana sudah sepi, padahal baru pukul 9 malam," katanya di lokasi, Minggu 14 Agustus 2016.

Lebih lanjut ia mengatakan, alam gaib itu memang ada. Tapi, dia meminta, agar masyarakat tidak perlu takut.

"Yang terpenting kuatkan keimanan, Allah menciptakan alam nyata dan alam goib, itu Allah yang menciptakan. Enggak usah panik dan resah," imbuhnya.

Warga juga diimbau meningkan siskamling. "Khawatir ada orang yang sengaja memanfaatkan. Jangan terlalu dipercayai, memang belum sampai ke musyrik. Namun yang terpenting perkuat keimanan kita," kata Rahmat.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search