CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 17 Agustus 2016

Heboh Keranda Terbang di Depok, Pak Kiai Bilang…

"Kami sudah panggil orang pintar yang mengerti" kata Ketua RT 001/04, Edi Supini pada Selasa (16/8/2016).

Heboh Keranda Terbang di Depok, Kata Pak Kiai..

Rupanya warga RT 001/04 Kelurahan Sawangan Baru Sawangan Depok, sedang resah dengan penampakan gaib keranda terbang beberapa pekan terakhir. Warga sampai harus memanggil orang pintar untuk mengusirnya.

"Kami sudah panggil orang pintar yang mengerti. Pak Kyai di sini sudah coba mendoakan agar keranda terbang ini tidak mengganggu warga lagi" kata Ketua RT 001, Edi Supini (16/8/2016).

Pada Okezone, Edi menambahkan keranda terbang tersebut berjalan lambat seperti sedang digotong oleh banyak orang menuju makam. Diduga bisa saja ada seseorang yang meninggal di lokasi tersebut semasa hidupnya menggunakan ilmu.

"Kata orang pinter atau Pak Kyai kemungkinan ada orang yang semasa hidupnya memakai ilmu dan mungkin ilmunya belum ditarik saat meninggal. Tapi kita juga enggak tahu, karena yang namanya gaib itu pasti ada" ungkap Edi.

Menurut Edi, warga merasa khawatir isu tersebut menimbulkan petaka. Alhasil, dengan adanya peristiwa ini warga saat ini takut keluar malam. "Resah habis Magrib saja sepi disini. Takutnya nyelakain orang lagi naik motor lihat keranda terbang, kabur terus nabrak. Ya kami tetap imbau warga biasa-biasa saja hadapi isu ini" tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search