CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 19 Agustus 2016

Heboh, Patung Donald Trump Bugil Dipajang di Jalan...

MONITORDAY.com, California - Suhu politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat semakin mendidih. Tidah hanya diwarnai serangan komentar pedas antarkandidat. Namun publik Negeri Paman SAM juga terlibat kampanye negatif.

Misalnya, ditemukan sebuah patung yang menggambarkan sosok calon presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dalam kondisi telanjang. Patung itu mendadak muncul di kawasan Union Square, San Francisco, California. 

Patung itu menarik perhatian publik AS, meski akhirnya dihilangkan otoritas kota karena dianggap melanggar norma kesopanan. Sebelumnya, tidak sedikit warga AS berebut selfie dengan patung Donald Trump bugil itu. 

"Sebuah patung telanjang dari Donald Trump muncul di Union Square hari ini. Saya tidak melampirkan foto tak sopan kepada semua orang," kata seorang warga Anica Padilla, melalui Twitter.

Kemunculan patung ini membuat otoritas kota setempat kesal. Sepasang pekerja dari Dinas Pertamanan langsung ditugaskan untuk menghilangkan patung, meski dicemooh publik.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search