CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 03 Desember 2016

Jadi Cameo di 'Hwarang', Lee Kwang Soo Bikin Heboh Muncul Bak Gelandangan

Intip penampilan cameo Lee Kwang Soo yang bikin heboh berikut ini.

WowKeren.com - memang diketahui ikut ambil bagian sebagai cameo di drama "Hwarang: The Beginning". Jelang tayang, tim produksi pun akhirnya membocorkan peran singkat Lee Kwang Soo lewat teaser terbaru.

Dalam cuplikan teaser tersebut, awalnya diperlihatkan wajah ganteng serta kemampuan hebat dari karakter utama "Hwarang: The Beginning" yakni Sun Woo Rang (). Sun Woo Rang tampak mampu bermain kuda, memanah dan bertarung dengan sangat baik.

Cuplikan kemudian berlanjut saat Sun Woo Rang nongkrong di sebuah padang rumput. Tak sendirian, Sun Woo Rang rupanya ditemani oleh sosok Lee Kwang Soo yang membuat heboh dengan bergaya bak gelandangan. Keduanya pun terlibat percakapan santai seolah sudah bersahabat lama.

"Hwarang: The Beginning" sendiri menceritakan tentang awal terbentuknya Hwarang, sekumpulan prajurit muda nan tangguh yang melindungi kerajaan Silla. Nantinya, dua orang anggota Hwarang yakni Sun Woo Rang dan Ji Dwi Rang (Park ) bakal menjadi saingan cinta dalam memperebutkan hati Aro ().

Sementara itu, "Hwarang: The Beginning" disiapkan untuk menggantikan "The Man Living In Our House". Drama ini rencananya akan tayang perdana pada 19 Desember mendatang di slot Senin-Selasa malam. (wk/kr)

Berita Hwarang terkait :
Pra Produksi Lagi, 'Hwarang' Ikuti jejak 'Descendants' atau 'Uncontrollably'?
Pegang Jarum Tajam, Go Ara Bikin V BTS Ketakutan di Teaser 'Hwarang'
Pasang Ekspresi Cemberut, V BTS Kesal Sama Minho cs di 'Hwarang'?
V BTS Senyum Ganteng, Jo Yeon Woo Pasang Ekspresi Misterius di 'Hwarang'
Lihat berita terbaru Hwarang ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search