CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 03 Desember 2016

Heboh, Raffi Ahmad Cium Pipi Kanan Kiri Artis Dangdut Seksi Didepan Mata Nagita Slavina!

Heboh, Raffi Ahmad Cium Pipi Kanan Kiri Artis Dangdut Seksi Didepan Mata Nagita Slavina!Copyright ©bintang

Heboh, Raffi Ahmad Cium Pipi Kanan Kiri Artis Dangdut Seksi Didepan Mata Nagita Slavina!

smeaker.com – Sudah bukan rahasia umum lagi jika Raffi Ahmad kerap memperlihatkan modusnya jika bertemu dengan cewek-cewek cantik. Bahkan baru-baru ini ia membuktikannya lewat sebuah program acara yang dipandunya.

Dalam sebuah kesempatan, presenter kondang tersebut berani pegang-pegang bintang tamu meski disampingnya ada sang istri, Nagita Slavina. Dalam sebuah cuplikan acara, 'Rumah Mama Amy' tampak Raffi yang sedikit iri dengan Anwar yang datang menggandeng duo Youbi Sister.

Lantas saja Anwar mengejek Raffi Ahmad dengan mengatakan, "Aa, gak bisa macem-macem kan ada Gigi." Namun, Raffi ternyata sempat memberikan salam cium pipi pada salah satu pedangdut. Ia juga sempat beberapa kali mendekat ke pedangdut seksi hingga netter bicara.

"Si peak yah ada istrinya disitu juga masih berani mepet-mepet apalagi kalau di belakang istrinya yah bukan Cuma dipepet kali tuh tapu udah dikekepin," kata salah satu netter. "Gigi yang sabar ya," sahut netter lainnya.

Heboh, Raffi Ahmad Cium Pipi Kanan Kiri Artis Dangdut Seksi Didepan Mata Nagita Slavina!Copyright ©Wowkeren

Sebagai pemandu acara, istri dari Raffi  Ahmad ini juga tengah berada namun ia terlihat tetap tenang. Jika dilihat, terlihat ekspresi ibu satu anak ini tampak menahan emosi dan tidak menunjukkan senyumnya sama sekali.

Mengenai hubungan Raffi dan Gigi, beberapa kabar sempat menyebutkan jika Nagita Slavina sempat meminta cerai dari sang suami. Hal ini lantaran beredarnaya gosip perselingkuhan yang menerpa Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting.

Tak sampai disitu, bahkan sempat beredar kabar bahwa adik Gigi, Caca Tengker memergoki kakak iparnya yang tengah bersama dengan pelantun lagu Sambalado dalam sebuah apartemen. Ditambah lagi, berita yang menyebutkan bahwa Raffi dan Ayu berlibur bersama ke Amsterdam.

Hingga saat ini baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina juga belum memberikan klarifikasinya terkait pemberitaan tersebut.

Baca juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Batal Berangkat Umroh Bersama Keluarga Besar Akhir Tahun Ini, Gegara Ayu Ting Ting?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search