CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 03 Desember 2016

Stefan William dan Celine Evangelista Janji Ungkah Berita Heboh Ini Lho !

Stefan WilliamCopyright ©Kapanlagi

Stefan William dan Celine Evangelista Janji Ungkah Berita Heboh Ini Lho !

indowarta.com– Selama ini, Stefan William dan Celine Evangelisa memang telah menjadi salah satu pasangan paling kontroversi dan bahkan kehidupan mereka selalu tidak jauh dari cibiran dan hujatan netizen. Dan kali ini netizen kembali dibuat penasaran dengan keduanya.

Berawal dari postingan terbaru di akun Instagram Stefan William dan Celine Evangelista. Dalam postingan kedua bintang ini terdapat foto mesra keduanya yang diberikan keterangan yang begitu misterius.

Baik pada foto yang diunggah oleh Stefan William ataupun Celine, keduanya menuliskan kata – kata jika ada sebuah betira besar yang akan mereka umumkan untuk para fans. Namun keduanya sama – sama membuat teka – teki yang membuat netizen menjadi penasaran.

stefan-william-dan-celine-punya-kabar-besarCopyright © Swadeka

Bagaimana tidak, setelah membuat pengumuman itu, Celine dan Stefan mengatakan untuk mengetahui kabar besar tersebut, netizen harus menunggu sampai waktunya tiba. Dan itu membuat rasa penasaran dari netter pun bertambah semakin besar.

Banyak yang begitu ingin tahu apa sebenarnya kabar besar dari pasangan ini. mereka pun mulai heboh menebak – nebak. Mungkinkan kabar ini ada sangkut – pautnya dengan sejumlah kabar miring yang selama ini selalu mendatangi Stefan William dan Celine Evangelista?

Terkait dengan hal ini Netizen pun ada yang menduga jika pengumuman ini ada kaitannya dengan kabar kehamilan Celine Evangelista yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu. jika memang benar itu, maka berita selama ini bukanlah isapan jempol belaka.

Yang jelas Stefan William dan Celine Evangelista telah sukses membuat para netizen heboh karrena penasaran dengan kabar besar yang akan keduanya umumkan untuk netizen. Sementara saat ini kedua pasangan ini juga menyatakan lebih bahagia setelah menikah.

Walaupun kerap sekali diterpa isu tidak sedap, pasangan ini tampak tidak terlalu memperdulikannya. Keduanya justru semakin mengumbar kemesraan di dunia nyata maupun media sosial. bagaimana apakah para pembaca juga penasaran dengan kabar besar ini? kita tunggu saja ya.

baca juga : Ups. .Perut Celine Evangelista Kok Makin Berisi ya Usai Nikah Dengan Stefan William, Hamil?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search