CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 20 Agustus 2016

Heboh Perebutan Gelar 'Miss Kondom', 20 Wanita Seksi dan Cantik Ini Rela Lakukan Hal Gila ...

Miss Kondomcopyright Miss Kondom

Heboh Perebutan Gelar 'Miss Kondom', 20 Wanita Seksi dan Cantik Ini Rela Lakukan Hal Gila Yang Jadi Syarat Wajib !

Newsth.com – Perebutan gelar Miss Kondom yang telah di ikuti oleh 20 orang dari empat negara berbeda. Bukan memperagakan cara pemakainnya, akan tetapi wanita-wanita itu melakukan hal yang mengejutkan untuk menyandang gelar tersebut. Kompetisi yang di gelar ini memang bukan pada umumnya.

Seperti halnya kontes kecantikan atau Miss Universe. Tapi para wanita cantik ini yang memiliki tubuh seksi tersebut merebutkan gelar Miss Kondom. Dan negara yang mengadakan kontes ini adalah Thailand.

Dan kontes yang sedikit berbeda tersebut di gelar setiap tahunnya, dengan hadiah-hadiah yang ditawarkan juga cukup menggiurkan. Untuk penilaian dalam kompetisi Miss Kondom tersebut, para peserta harus memenuhi penilaian yang telah di berikan oleh juri.

Dalam hadiahnya bukan hanya uang yang bernominal tinggi, akan tetapi juga dinobatkan menjadi Miss Kondom se Asia Pasifik. Tak heran jika lebih dari 20 peserta yang mengikuti kompetisi tersebut.

Kompetisi Miss Kondom ini di gelar dengan tujuan untuk memerangi banyaknya korban HIV dan AIDS di negara Thailand. Dan dari data survei yang telah dilakukan menunjukkan bahwa di Asia Pasific sudah ada tujuh juta orang yang positif terkena HIV dan AIDS. Dan kompetisi ini masyarakat diharapkan melakukan pola s*ks yang aman.

Tiup Kondomcopyright Miss Kondom

Dan salah satu yang jadi penilaian adalah para peserta harus meniup kondom itu menjadi seperti balon. Dan kontes ini juga di dukung oleh Senator Thailand, Mechai Viravaiday, dan dia juga dikenal sebagai master kondom karena sering menggalakan pemakaian kondom dan s*ks aman.

Dengan adanya kontes ini diharapkan menghapus stigma soal pemakaian kondom di masyarakat. Karena masyarakat Thailand beranggapan bahwa memakai alat tersebut sangatlah tidak wajar. Hingga banyak orang yang terkena penyakit AIDS dan HIV.

Dan alat kontrapsesi ini di gunakan untuk pencegahan penyakit IDS dan HIV yang sekarang banyak yang terkena penyakit tersebut, jika hal tersebut terjadi maka akan merugikan orang itu sendiri, karena penyakit AIDS dan HIV adalah penyakit yang bisa menular.

Oleh karena itu dengan adanya kompetisi Miss Kondom ini banyak masyarakat yang sadar akan bahayanya penyakit tersebut, sehingga kesadaran yang harus ditanamkan, dan lebih memilih untuk mencari jalan aman.

baca juga : 7 Artis Wanita Bertato Indonesia Ini Terlihat Lebih Seksi dan Menggoda !!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search