CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 20 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Masih Heboh Kabar Kebangkrutan, Foto Ahmad Dhani Sentuh Bagian Sensitif ...

Ahmad Dhani & Ratna Sarumpaet

Masih Heboh Kabar Kebangkrutan, Foto Ahmad Dhani Sentuh Bagian Sensitif Ratna Sarumpaet Ini Mendadak Viral !

Newsth.com – Ahmad Dhani yang selalu memberikan kritikan pedas terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini dikabarkan bangkrut. Kabar tersebut di muat dalam akun @jenk_keliin dan mendapatkan komentar bahagia dari netizen.

Pangguna dunia maya juga menyangkut-pautkan dengan Ahok yang selalu ia kecam selama ini. Sebelumnya beredar kabar bahwa rumah dari Ahmad Dhani bersama Maia Estianty akan dilelang olehnya.

Kabar tersebut langsung mendapatkan hujatan dari netizen namun ada juga yang memberikan belaan kepada musisi nyentrik tersebut. Banyak pengguna akaun yang menyatakan sindiran pedas dengan mengatakan bahwa ia seharusnya pindak ke rumah Ratna Sarumpaet.

Sebelumnya mantan suami Maia Estianty ini sempat mengatakan bahwa dirinya akan pindah dari Jakarta jika Ahok jadi gubernur. Namun justru perkataan tersebut menjadi salah satu boomerang baginya, netizen menyebut bahwa sebenarnya Dhani bangkrut bukan karena ahok.

Ahmad Dhani & Ratna Sarumpaet

Sedang yang lain justru mengungkapkan bahwa tetangga Ahmad Dhani yang berada di rumah mewah resah. Dan saat ini para tetangga akan bertepuk tangan jika musisi tersebut benar-benar pindah dari lingkungannya.

Terlepas dari kabar tersebut suami siri dari Mulan Jameela ini telah melakukan deklarasi terhadap gerakan yang ia bentuk. Gerakan tersebut diberi nama Amjas yang digunakan untuk menggulingkan Ahok dari kursi DKI 1.

Ada banyak ormas yang ikut bergabung dalam gerakan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan tersebut. Diantaranya Pemuda Pancasila, FBR dan Forkabi yang telah menyetujui untuk ikut dalam gerakan bentukan Ahmad Dhani ini.

Namun yang menjadi viral di dunia maya bukanlah pembentukan dari gerakan tersebut melainkan ada sebuah foto yang membuat netizen gagal fokus. Foto tersebut menunjukkan bahwa bagian siku dari dhani yang terlihat bersentuhan dengan dada Ratna Sarumpaet.

Foto dari Ahmad Dhani dan ibunda Atiqah Hasiholan tersebut terlihat vulgar dan membuat netizen berkomentar. Foto ini juga sempat menjadi viral di sosial media dan menjadi perbicangan hangat diantara peselancar dunia maya.

baca juga : Berita Hari Ini : Terlalu Sibuk Ngurusin Ahok, Ahmad Dhani Bangkrut Sampai Harus Lelang Rumah Mewah ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search