CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 16 Agustus 2016

Home Indonesia Gara Gara Salah Tag Nama Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Bikin Heboh Fans...

prilly-latuconsina-4

Gara Gara Salah Tag Nama Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Bikin Heboh Fans !

Lensaremaja.com – Kedejatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang sudah bukan berita yang baru lagi. Sejak beradu akting di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, keduanya jadi bahan gosip netizen dan tak jarang di sarankan untuk jadian saja.

Kedekatan keduanya memang sudah tak terbantahkan lagi jika dilihat dari unggahan mereka berdua di media sosial. Meski begitu, baik Aliando maupun Prilly Latuconsina sama – sama tak mau mengklarifikasi hubungan mereka.

Hingga saat ini publik masih terus berharap agar Ali dan Prilly Latuconsina salah mengaitkan nama Aliando di salah satu ucapannya. Publik pun angsung heboh dan menganggap ada apa – apa di anatara mereka berdua. Hingga membuat Prilly Geram.

Di salah satu Kicauannya Prilly Latuconsina menuliskan Cuma kepencet jadinya salah ngetag Aliando deh. Nggak usah terlalu heboh guys, im so tired, beneran deh. Namun tak hanya itu saja,Prilly Latuconsina juga mencoba menjelaskan jika ia sangat lelah dikaitkan dengan Ali terus.

Prilly Latuconsina juga berharap publik bisa menghargai kehidupan pribadinya dan berhenti membicarakan satu orang saja.

prillylatuconsinatweet1508

Prilly Latuconsina ini kembali menuliskan kicauannya hidupku tak tenang satu orang saja! Jadi tolong berhenti mengaitkan hidupku dengan satu orang yang kalian harapkan (Aliando). Aku sangat lelah dengan semua ini. aku punya kehidupan sendiri, ngerti yah kakak kakak dan adik adik tercinta.

Melihat kemarahan lawan main Aliando Syarief di mini seri Betapa Aku Mencintaimu ini, publik pun langsung bereaksi. Banyak dari netizen yang memberikan dukungan dan semangat supaya bintang Film Surat Untukmu ini bersabar dengan kehebohan yang di lakukan oleh fans alay-nya.

Semoga fans yang alay jangan mengaitkan Prilly dan Aliando lagi ya, kasihan Prilly Latuconsinanya jika tak ada hubungan dengan Ali namun tetap saja di hubungkan dengan Aktor muda yang sukses membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Prilly Latuconsina saat ini sedang fokus untuk nelajar mendalami untuk menjadi peran utama dalam Film Surat Untukmu yangakan memerankan Prilly menjadi anak desa.

Baca juga :

Siap Siap . .Prilly Latuconsina Bakal Berikan Kejutan Lho Saat Rayakan Hut SCTV Ke-26 !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search