CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 16 Agustus 2016

Prilly Latuconsina Dibuat Geram Lantaran Salah Tag Nama Aliando Syarief Dan Bikin Fans Heboh !

Prilly Latuconsina

Salah Ngetag Nama Aliando Syarief, Kini Prilly Latuconsina Semakin Geram Kepada Netizen

Smeaker.com – Kedekatan aktris dan juga kator, Prilly Latuconsina dan juga Aliando Syarief memang sudah bukan hal yang membuat heboh para penggemar mereka. Seperti diketahui kedekatan mereka terlihat sejak beradu akting dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV.

Selain itu karena baik Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dianggap memiliki kedekatan yang cukup, sering sekali menjadi bahan gosip bagi netizen dan tidak jarang mereka berdua disarankan untuk menjalin hubungan asmara.

Prilly Latuconsina

Kedekatan keduanya memang sudah tiak lagi terbantahkan lagi jika dilihat dari beberapa postingan Aliando dan Prilly di akun Sosial Media masing-masing. Meskipun begitu baik Aliando dan juga Prilly sama-sama enggan untuk mengklarifikasi akan hubungan asmara mereka.

Bahkan juga hingga saat ini banyak netizen yang masih saja berharap supaya Aliando Syarief dan juga Prilly Latuconsina menjadi pasangan kekasih. Selain itu juga pada saat Prilly salah mencantumkan nama Aliando di salah satu postingannya di Sosial Media, mengenai hal tersebut langsung heboh dan menganggap ada hal spesial diantara mereka.

Menanggapi banyak sekali komentar dari netizen, pemeran Gendhis dalam serial Film Surat Untukmu tersebut ternyata sudah mulai geram. Inilah pernyataan Prilly dalam menanggapi kehebohan netizen, Cuma kepencet jadinya salah ngetag (Aliando) deh. Nggak usah terlalu heboh guys, im so tired, beneran deh.

Last Episode BAM 'Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief'

Tidak hanya sampai disitu saja, ternyata Prilly Latuconsina juga terus mencoba menjelaskan kalau dirinya sangat lelah kalau saja dikaitkan dengan Aliando Syarief. Dirinya juga berharap kalau publik bisa menghargai akan kehidupan pribadinya dan berhenti membicarakan satu orang saja.

"Hidupku tidak tentang satu orang saja! Jadi tolong berhenti mengaitkan hidupku dengan satu orang yang kalian harapkan (Aliando). Aku sangat lelah dengan semua ini. Aku punya kehidupan sendiri, ngerti yah kakak-kakak dan adik-adik tercinta," sambung Prilly di beberapa kicauan lain.

Melihat kemarahan Prilly di atas, publik pun langsung bereaksi. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat agar bintang film SURAT UNTUKMU itu bersabar dengan kehebohan fans alay-nya.

Baca Juga : Haters 'Makhluk Tanpa Wujud' Yang Bikin Ibunda Aliando Syarief Geregetan !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search