CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 16 Agustus 2016

YG Bikin Heboh Rilis Teaser 'Who's Next', Kira-Kira Siapa Ya?

Banyak netter yang menebak kini giliran boygrup YG yang akan merilis proyek anyar.

WowKeren.com - Bukan YG Entertainment namanya jika tak bisa membuat para penggemar penasaran dengan proyek-proyek misteriusnya. Sama seperti hari ini, Selasa (16/8), saat agensi cs itu tiba-tiba merilis teaser spesial.

Masih sama seperti sebelumnya, YG mengunggah teaser "andalan" mereka yaitu "Who's Next". Teaser itu menampilkan tulisan "Who's Next" dengan background langit, tangga dan sebuah pintu.

Bersamaan dengan teasernya, YG mengumumkan akan mengungkap artis yang dimaksud pada 19 Agustus nanti. Tak pelak lagi, teaser tersebut langsung membuat fans dan netter penasaran siapa artis yang akan merilis proyek baru ini.

Baru saja mendebutkan , banyak netter yang menebak kini giliran boygrup YG yang akan kembali menyapa fans dengan karya barunya. Dari sederet nama, netter menduga kalau itu adalah unit debut dan .

"Sepertinya itu adalah Min Ho dan Bobby. Kan mereka sudah bilang mereka selesai syuting MV," ujar salah satu fans. "19 Agustus itu debut. Aku curiga ini lagu baru Big Bang," ujar lainnya. "YG kumohon ini adalah teaser untuk Winner. Kami sudah menunggu lama," kata yang lain. (wk/kr)

Berita YG Entertainment terkait :
Duh, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk Ketahuan Pakai Gedung Secara Ilegal
Tak Hanya 4, YG Akan Rilis Anggota Kelima Girlband Baru
Rose Member Girlband Baru YG, Disebut Mirip Baek Yerin
Pernah Foto Bareng Justin Bieber, Trainee YG Ini Bikin Netter Heboh
Lihat berita terbaru YG Entertainment ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search