CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 16 Agustus 2016

Gagara Salah Tag, Prilly Latuconsina Naik Pitam dan Mengaku Lelah Terus Dikaitkan dengan ...

Prilly Latuconsina

Gagara Salah Tag, Prilly Latuconsina Naik Pitam dan Mengaku Lelah Terus Dikaitkan dengan Aliando Syarief !

Newsth.com – Sejak dipasangkan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Prilly Latuconsina memang selalu dikait-kaitkan dengan Aliando Syarief. Hingga banyak fans yang berharap jika keduanya dapat menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Melihat berbagai postingan mereka di media sosial, nampaknya isu kedekatan keduanya memang tidak bisa dipungkiri. Meski begitu, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kompak memilih untuk bungkan dan tidak mengklarifikasi tentang hubungan mereka.

Walaupun begitu, sampai saat ini masih saja banyak netizen yang berharap jika nantinya Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dapat meresmikan hubungan mereka. Hingga beberapa waktu lalu Prilly langsung direpotkan oleh netters yang heboh gara-gara ia salah menautkan nama Aliando.

Pasalnya hal tersebut semakin membuat publik  berspekulasi bahwa antara Prilly dan Aliando memang tengah ada apa-apa. Namun bukannya senang, perlakuan netters itupun membuat Prilly naik pitam.

Prilly Latuconsina@Twitter

Lewat akun twitter pribadinya, aktris 19 tahun ini menjelaskan agar publik tidak heboh karena masalah tersebut. Prilly Latuconsina juga menegaskan jika dirinya lelah dikait-kaitkan dengan  Aliando Syarief.

"Cuma kepencet jadinya salah ngetag (Aliando) deh. Nggak usah terlalu heboh guys, im so tired, beneran deh".

Tak cukup dengan itum Prilly juga meminta kepada netters agar menghargai kehidupan pribadinya dan jangan selalu mengaitkannya dengan satu orang saja.

"Hidupku tidak tentang satu orang saja! Jadi tolong berhenti mengaitkan hidupku dengan satu orang yang kalian harapkan (Aliando). Aku sangat lelah dengan semua ini. Aku punya kehidupan sendiri, ngerti yah kakak-kakak dan adik-adik tercinta".

Prilly Latuconsina@Twitter

Alhasil unggahan Prilly Latuconsina itupun langung dibanjiri dengan berbgai respon netters. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat untuk pelantun 'Sahabat Hidup' ini. Hingga ada yang meminta agar Prilly bersabar menanggapi fansnya yang alay.

Sejak tak lagi membintangi sinetron GGS di SCTV, memang banyak fans yang rindu akan chemistry yang ditunjukkan oleh pasangan main fenomenal ini.

Baca juga : Bak Putri Kerajaan dan Pangeran, Prilly Latuconsina – Rizky Nazar Beradegan Mesra ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search