CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 22 Agustus 2016

Warga Cicoka Heboh, Bayi Laki-laki Punya 25 Jari

Warga Cicoka Heboh, Bayi Laki-laki Punya 25 Jari

Diterbitkan &nbspSenin, 22 / 08 / 2016 0:19 - Berita Ini Sudah : &nbsp48 Dilihat


IMG-20160820-WA0007

CISOKA – Ratusan warga Kampung Nagrek, Desa dan Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, terheran-heran setelah melihat seorang bayi laki-laki yang memiliki tujuh jari (tangan sebelah kanan) dan enam jari (tangan sebelah kiri), sedangkan kaki kiri dan kaki kanan memiliki masing-masing enam jari.

Aneh tapi nyata. Dua kata itu sangat cocok untuk menggambar bayi yang lahir dari pasangan Surin (32) dan Elma (24) itu. Mereka adalah warga Kampung Nagrek RT 16/03, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Proses kelahiran bayi tersebut, yakni pada 8 Agustus 2016, sebetulnya normal. Namun kedua orang tuanya mengaku sangat kager setelah memeriksa jari-jari tangan dan kaki anaknya itu.

Informasi bayi tersebut, tentu saja membuat warga Kampung Nagrek penasaran. Warga kemudian berdatangan ke rumah Surin dan Elma di Kampung Nagrek. Mereka ingin melihat sekaligus membuktikan apakah benar bayi tersebut lahir aneh.

Elma mengatakan, dirinya tidak mengerti kenapa bayi yang dia lahirkan memiliki keanehan seperti itu. Padahal pada saat mengandung dirinya tidak melakukan aktivitas yang aneh-aneh dan berlebihan.

"Pada waktu saya mengandung, tidak ada tanda apa-apa. Ya, sama saja dengan kebanyakan orang hamil. Namun saya tetap menerima dan pasrah karena ini pemberian Allah Swt," ujarnya.

Diakui Elma, akibat keanehan pada bayinya itu, banyak warga penasaran dan ingin melihat secara langsung bayi tersebut. "Setiap hari ada saja warga yang penasaran dan ingin melihat keanehan pada bayi saya," ujarnya.

Kepala Puskesmas Cisoka, H Rasidi, berencana akan segera mengecek bayi yang memiliki keanehan tersebut. "Saya akan kroscek ke rumah orang tua bayi itu, karena sampai saat ini saya belum menerima laporan dari bawahannya," ungkap Rasidi. (bud)

Komentar Anda


Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search