CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Berita Hari Ini : Heboh di FB Foto Bocah Diikat di Pohon Oleh Orang Tuanya Menuai Reaksi dari ...

FBCopyright ©Berita Tempatan

Heboh di FB Foto Bocah Diikat di Pohon Oleh Orang Tuanya Menuai Reaksi dari Netizen !

Newsth.com Akun jejaring sosial FB kembali dihebohkan oleh sebuah foto yang memprihatinkan. Terlihat ada seorang anak berumur 10 tahun diikat disebuah pohon dengan menggunakan tali dan juga kain.

Foto ini sempat menjadi viral di kalangan netizen hingga dibagikan oleh lebih dari 5.700 orang. Informasi ini juga terus di bagikan oleh pengguna sosial media, komentar yang terlihat juga mencapai 1.100 tanggapan.

Mereka memberikan komentar miring terhadap perilaku seseorang yang telah mengikat bocah kecil ke sebuah pohon. Foto ini mulai menjadi viral sejak diunggah ke dunia maya oleh pengguna akun bernama Berita Tempatan.

Dalam kolom keterangan tertulis "Mendidik anak dengan cara begini…adakah ini cara yang sesuai atau tidak". Terlihat dalam keterangan tersebut pengunggah foto di akun FB terlihat kesal dan geram atas pendidikan yang telah diberikan.

FBCopyright ©Berita Tempatan

Peselancar dunia maya menyebutkan bahwa anak yang saat ini belum diketahui asalnya tersebut diikat oleh orangtuanya. Tindakan mengikat anak di pohon ini juga di maksudkan oleh kedua orangtuanya untuk mendidik anak yang nakal.

Akan tetapi banyak yang berkomentar tentang tindakan tak menyenangkan yang diterima bocah laki-laki tersebut. Satu akun berkomentar bahwa bocah dalam foto FB tersebut akan menganut pemahaman garis keras.

Yang lain juga menyebutkan bahwa pendidikan yang diberikan sudah melampaui batas kewajaran masyarakat. Mendidik dengan cara yang kasar berarti juga melakukan pembunuhan secara perlahan terhadap anak dibawah umur.

Netizen mengingatkan bahwa si orang tua pasti susah untuk melahirkan dan membesarkan. Dan saat sudah beranjak dewasa anaknya justru mendapatkan perlakuan kasar dan kesar dari kedua orangtuanya.

Anggapan lain juga muncul dari komentar pengguna jejaring FB, yang menyebutkan bahwa anak tersebut pasti akan terus nakal. Terlebih perlakuan kasar yang diterima pasti akan tertanam dipikirannya hingga mengakar dan ingin untuk membalaskan rasa sakit yang pernah ia alami semasa kecil.

baca juga : Berita Hari Ini : Status FB Menyedihkan Wanita Cantik Yang Berjuang dan Akhirnya Tewas Karena Kanker Bikin Netizen Terenyuh !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search