CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Heboh Ular Raksasa di Jombang

Jombang (beritajatim.com) - Ketenangan warga Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, berubah heboh, Rabu (21/9/2016). Hal itu menyusul adanya penemuan ular jenjs sanca kembang berukuran besar. Yakni, sebesar paha dengan panjang sekitar empat meter.

Ular tersebut ditemukan secara tidak sengaja. Yakni, ketika salah satu warga sedang mengairi sawahnya. Secara tiba-tiba, air sungai beriak memanjang. Setelah diperhatikan, ternyata ular besar sedang melintasi sungai tersebut. Akhirnya, warga melaporkan temuan itu ke pawang ular setempat bernama Taubat Nasuha.

Dengan ditemani salah satu adiknya, sang pawang berhasil menangkap ular dengan panjang empat meter dan berat hampir 30 kilogram tersebut. "Penemuan ular ini baru pertama kali terjadi di Japanan. Sebelumnya tidak pernah ada ular sebesar ini," kata Taubat Nasuha sembari memamerkan ular raksasa itu.

Hingga saat ini ular tersebut masih berada di salah satu rumah warga. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ular sepanjang empat meter tersebut dimasukan kedalam karung dengan mulut terikat isolasi. [suf/but]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search