CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 September 2016

Berita Hari Ini : Heboh NASA Merombak dan Rilis Zodiak Baru ke-13 'Ophiuchus', Cek Disini ...

zodiak©tribunnews

Heboh NASA Merombak dan Rilis Zodiak Baru ke-13 'Ophiuchus', Cek Disini Apakah Zodiak Kamu Berubah ?

Newsth.com Hingga detik ini mungkin banyak orang yang mengenal 12 Zodiak saja. Diantaranya zodiac, Aries, Taurus, Cancer, Leo, Gemini, Scorpio, Libra, Capricorn, Aquarius, Virgo, Sagitarius dan Pisces.

Namun saat ini beredar kabar bahwa ada Zodiak ke-13 yang dianggap menambah hasil perhitungan Bangsa Babilonia. 3.000 tahun lalu bangsa Bangsa Babilonia kuno membagi zodiac menjadi 12 macam yang kita kenal hingga kini.

NASA sempat curiga dengan salah satu konstelasi yang berhubungan rasi bintang dan zodiaknya. Bangsa Babilonia dianggap mencurangi konstelasi yang menyebutkan bahwa setiap Zodiak akak diwakili oleh rasi bintang dan dilewati oleh Matahari dititik berbeda disaat Bumi mengeililingi bintang tersebut.

Namun pada kanyataannya Matahari tidak melewati seluruh konstelasi secara tetap dan memiliki waktu yang beragam. NASA juga beranggapan bahwa pembai zodiac ini mengetahui bahwa ada rasi bintang ke-13 atau Zodiak ke-13.

Copyright ©pbs.twimgCopyright ©pbs.twimg

Zodiac yang baru diungkapkan oleh NASA ini bernama Ophiucus, namun rasi ke-13 ini tak dimasukkan karena tak sejalan dengan kalender bangsanya. Badan Antariksa Amerika Serikat mengunggah postingan tersebut di artikel ilmiah untuk anak-anak.

Akan tetapi kehebohan mulai muncul sejak NASA disinyalir telah mengubah zodiac yang berjumlah 12 menjadi 13. Jika kabar menggemparkan dunia ini terjadi maka lebih dari 85 persen kehidupan bumi akan menghadapi perubaha horoskop.

Diakun Tumblr milik NASA, memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut. "Apakah anda mendengar bahwa NASA mmengganti zodiac? Tidak, kami tidak melakukan hal tersebut," selain itu NASA juga membantah mempelajari astrologi dan menyebutkan Zodiak ke-13.

Inverse melnasir sebuah pernyataan dari NASA yang menyebutkan bahwa Astrologi adalah hal berbeda dan bukan ilmu pengetahuan. Astrologi juga tak bisa dipakai untuk memprediksi kepribadian seseorang dengan menghitung tanggal lahir ataupun masa depan.

Ini adalah daftar Zodiak ke-13 jika benar akan terjadi, cek perubahan horoskop:

Aries: 19 April – 13 Mei

Taurus: 14 Mei – 19 Juni

Gemini : 20 Juni – 20 Juni

Cancer: 21 Juli – 9 Agustus

Leo: 10 Agustus – 15 September

Virgo: 16 September – 30 Oktober

Libra: 31 Oktober – 22 November

Scorpio: 23 November – 29 November

Ophiuchus: 30 November – 17 Desember

Sagittarius: 18 Desember – 18 Januari

Capricorn: 19 Januari1 – 15 Februari

Aquarius: 16 Februari – 11 Maret

Pisces: 12 Maret 1 – 18 April

baca juga : Berita Hari Ini : Kemunculan Fenomena Alam Langit Terbelah Hebohkan Medan !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search