CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 September 2016

Netter Heboh, Beredar Foto Pejabat di Medan Pergi ke Taiwan Naik Jet Pribadi

WowKeren.com - Baru-baru ini netter di media sosial dibuat heboh lantaran beredarnya foto seorang pejabat Pemerintahan Kota Medan, Sumatera Utara. Pria yang diketahui bernama Andi itu memamerkan foto-fotonya di jet pribadi. Kabarnya saat itu ia tengah dalam perjalanan ke Taiwan.

Beredarnya foto itu langsung membuat publik heboh. Pasalnya, sejumlah pejabat lain termasuk Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dikabarkan juga pergi ke Taiwan. Muncul dugaan jika semua pejabat berangkat naik jet pribadi saat itu.

Menanggapi isu tersebut, pihak Pemkot Medan langsung memberikan klarifikasinya. Kabag Humas Pemkot Medan, Budi menjelaskan jika sejumlah pejabat itu pergi ke Taiwan ke karena diundang ke acara Global Harbour Cities Forum. Ia juga membantah jika Walikota dan pejabat menggunakan jet pribadi.

"Dan itu pergi naik pesawat penumpang biasa komersil. Bukan pesawat pribadi, bukan jet. Wali Kota pergi bersama beberapa pendamping sejumlah kadis. Mengenai Kabag Umum (Andi) itu nggak tahu, nggak ada hubungan. Saya nggak tahu soal dia naik jet pribadi atau nggak," ujar Budi dilansir dari Detik

Lebih lanjut, Budi menjelaskan jika sejumlah pejabat dan Wali Kota itu ke Taiwan sekitar dua mingguan. Saat ini mereka kabarnya telah kembali ke Tanah Air. (wk/kr)

Berita Umum Regional terkait :
Ambruk, Kapolsek Baru Torgamba Meninggal Saat Gladi Bersih Sertijab
10 Orang Tewas Akibat Banjir Bandang dan Longsor di Garut dan Sumedang
Diduga Peliharaan Orang, Kasus Bekantan Mati Tersengat Listrik Jadi Sorotan
Akui Dicederai Murid, Guru SMP di Medan Terancam Lumpuh
Lihat berita terbaru Umum Regional ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search