CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 23 September 2016

Berita Hari Ini : Heboh Video FB Wanita Tak Pakai Baju Asik 'Goyang' Seksi Didepan Anaknya ...

Video FB Wanita Tak Pakai BajuCopyright ©FB/Yantye Ae

Heboh Video FB Wanita Tak Pakai Baju Asik 'Goyang' Seksi Didepan Anaknya Bikin Netter 'Nyebut' !

Newsth.com – Warga FB tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video hot seorang wanita asyik bergoyang di depan sang anak. Yang membuat netter geram adalah wanita itu tidak mengenakan baju.

Video karaoke wanita di aplikasi Smule itu diunggah ke media sosial FB oleh akun Yantye Ae. Video hot yang viral di dunia maya diunggak pada Minggu 18 September 2016.

Yantye Ae adalah teman duet wanita yang karaoke tanpa memakai baju di aplikasi Smule.  Dalam video FB, wanita yang tidak diketahui namanya itu tidak hanya bernyanyi saja namun juga bergoyang vulgar. Dia tidak memakai baju dan hanya menutupi tubuhnya dengan kain jarik.

Dengan percaya diri wanita itu mulai berduet dan bergoyang. Namun dalam rekaman video hot itu terlihat seorang anak kecil. Diduga anak kecil itu adalah anak wanita yang berjoged vulgar tersebut.

Wanita itu terus bernyanyi dan bergoyang tanpa memperdulikan si anak. Yantye merasa heran dengan ulah si wanita itu dan mengingatkan supaya menjaga anaknya.

Tidak hanya Yantye yang merasa heran, pengguna FB lain yang sudah menonton video tersebut juga mengaku heran. Bahkan netizen beramai-ramai memberikan komentar pedas pada wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Video FB Wanita Tak Pakai BajuCopyright ©FB/Yantye Ae

Salah seorang netter mempertanyakan wanita dalam video tersebut sedang menyanyi apa cacing kepanasan ? ya, pasalnya dalam video Facebook itu si wanita dengan santai bergoyang meliuk-liukan badannya.

Netizen lain menyebut wanita yang tidak memakai baju dalam video FB adalah orang g*la, karena saat bernyanyi duet tidak memakai baju dan mengabaikan anaknya. Namun ada juga netizen yang mengomentari pengunggah video.

Menurut seorang netter video seperti itu tidak seharusnya diunggah ke media sosial karena merupakan aib orang lain. Dia sangat menyayangkan pengguna Facebook yang telah memposting video tersebut.

Baca Juga : Fotonya Berduaan dengan Pacar Bikin Heboh FB, Gadis Ini Malah Panen Pembelaan dari Netizen. Kok Bisa ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search