CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 23 September 2016

Berita Terkini Hari Ini : Heboh...!!! Seorang Siswa SMK Bunuh Dua Orang Temannya Cuma ...

Daerah
screenshot_84
Advertisement

IWARTA.id – Berita Terkini Hari Ini : Heboh…!!! Seorang Siswa SMK Bunuh Dua Orang Temannya Cuma Lantaran Cemburu 

TANA PASER – Pada hari Rabu (21/9) kemarin, seorang siswa SMK yang berinisial PS mengamuk di Gang Bersama, RT 07, Desa Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Grogot. Akibat amukan PS, tiga orang warga pun mengalami luka-luka. Tak hanya itu, ternyata PS juga nekat membunuh dua orang temannya sendiri.

Saat dimintai keterangan, Soni Sumarsono selaku Ketua RT 07 menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 sore.

Advertisement

Peristiwa PS mengamuk, berawal dari PS yang pada saat itu sedang duduk bersama teman-temannya akan tetapi tiba-tiba ia mengamuk begitu saja. PS diketahui juga melukai salah satu temannya dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Baca Juga:

"Menurut saksi yang berada di depan rumah pelaku, sebelum kejadian PS kumpul-kumpul dengan tiga orang rekan yang salah satu di antaranya adalah kekasih pelaku. Diduga cemburu PS menikam korban pertama yang belum diketahui identitasnya," ujar Soni.

Setelah melukai korbannya yang pertama, diketahui PS langsung lari ke rumah Sari yang letaknya disamping rumahnya. Setelah sampai di rumah Sari, PS langsung melukai anak Sari yang bernama Tia hingga meninggal dunia.

"Saat terjadi perkelahian Bu Sari mencoba menenangkan pelaku, mungkin karena pelaku tersinggung langsung meloncat masuk ke rumah korban kedua melalui jendela kemudian menikam korban kedua yakni  Tia hingga meninggal dunia," bebernya.

Saat dikonfirmasi, ternyata PS bukan baru pertama kalinya mengamuk di desa. Warga sekitar menyebut PS sering bermasalah dengan tetangganya walaupun hanya mengenai masalah sepele.

"Di sekolah pelaku terkenal baik tidak ada masalah ketika berada di sekolah. Namun di kampung kerap berselisih paham dengan para tetangga," ungkap Soni.

Soni pun mengatakan bahwa hal yang sama juga dilakukan PS di kawasan Jalan Hasanuddin. "Diduga pelaku mabuk karena sebelumnya dia juga mengamuk di Jalan Hasanuddin, polisi juga harus mengurusi yang di Hasanuddin dulu," ujarnya.

Sumber : Jpnn.com

Advertisement


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search