CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 23 September 2016

Heboh Modal Beli Pulsa 100ribu, Pulang Bawa Smartphone!

Reporter : Ayu Miranti | Jumat, 23 September 2016 00:00
Merdeka.com - Masyarakat kini sedang dihebohkan dengan promo menarik yang ditawarkan di gelaran event Im3 Ooredoo Margo City East Lobby mulai 19-25 Sept 2016. Pasalnya, beli smartphone apapun disini bisa dapat gratis internet setahun dengan kuota 144GB atauhanya beli pulsa Rp. 100ribu/bulan saja, bisa bawa pulang smartphone idaman! Penawaran menarik ini makin mengundang pertanyaan, beneran nggak sih? Terus, bagaimana cara mendapatkannya?

Beli Smartphone Dapat Gratis Internet Freedom Combo M 144 GB

Ada beberapa smartphone yang mendapat keuntungan potongan besar kalau beli di event IM3 Ooredoo Margocity. Misalnya seperti Samsung A3 senilai Rp 4.398.000 bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 3.099.000,- saja. Ditambah lagi gratis internet Freedom Combo M-144 GB selama setahun, perlindungan kerusakan ponsel dan powerbank kapasitas 7.800 mAh yang keren.

Ponsel lain seperti LG K8 yang memiliki harga awal Rp 2.998.000,- juga bisa kamu dapatkan hanya Rp 1.799.000. Gratis internet Freedom Combo M-144 GB, gratis perlindungan kerusakan dan Quick Cover bagi pembeli. Semua smartphone yang digelar di sini selain mendapatkan cashback juga diberikan paket internet Freedom Combo M-144 GB secara gratis.

Beli Pulsa Gratis Smartphone

Untuk mendapatkan smartphone idaman, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah beli Paket Pulsa Super Plan. Paket pulsa ini tersedia mulai dari 100 ribu, 200 ribu, hingga 600ribu per bulan.

Misalnya dengan paket pulsa 100 ribu selama 24 bulan, kamu bisa langsung mendapatkan Smartphone Lenovo Vibe P1 M. Pilihan lain, mulai dari paket pulsa 200ribu selama 24 bulan, kamu bisa langsung bawa pulang Samsung Galaxy JS, Xiaomi Redmi Note 3, Asus Zenfone Max dan smartphone menarik lainnya.

Ada juga keuntungan tambahan lain saat membeli Paket Pulsa Super Plan. Selain mendapatkan saldo pulsa bulanan dengan biaya yang dibayarkan setiap bulan, kamu juga bisa memperoleh bonus kuota bulanan untuk nelpon, SMS-an, internetan dan layanan musik streaming Spotify. Aktifkan saja saldo Super Plan untuk mendapatkan langganan 6 bulan pertama gratis dan nikmati musik streaming tanpa batas ke lebih dari 30 juta lagu tanpa kuota.

Manfaatkan Internet MiFi Termurah

Kejutan lain yang bisa kamu peroleh dari promo ini adalah kesempatan mendapatkan internet MiFi termurah. Hanya dengan harga Rp 899.000,- saja, kamu bisa mendapatkan kuota Freedom Combo M-144 GB selama setahun lengkap dengan modem MiFi Huawei yang paling baru.

Gimana, tertarik mendapatkan smartphone idaman hanya dengan isi pulsa 100ribu aja? Promo ini bisa didapatkan hanya di event IM3 Ooredoo Margo City yang dikelola oleh Erafone (retailer mobile gadget) mulai dari 19-25 September 2016. Klik di sini untuk mendapatkan info yang lebih lengkap. Selamat berburu smartphone idaman!

Ayo kunjungi event IM3 Ooredoo Margo City sebelum periode promosi berakhir!

[wri]

Rekomendasi Pilihan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search